Faktor-Faktor Berikut Ini Membuat Pacar Tidak Lagi Menghargai Kamu

Saling menghargai menjadi salah satu pilar dalam menegakkan suatu hubungan, terutama hubungan asmara. Lalu, bagaimana bila dalam suatu hubungan salah satunya tidak menghargai yang lain? Tentu hubungan tersebut akan melewati masa yang sangat sulit, bahkan mungkin bisa berakhir.

s 167

Ketika pacar kamu sudah tidak menghargai kamu, tentu ada alasan di balik itu. Cobalah intropeksi diri dan mencoba untuk menjadi lebih baik.

Berikut ini beberapa faktor yang membuat pacar tidak lagi menghargai kamu.

  1. Melakukan hal buruk yang tidak dapat ditolerir

Ketika kamu sudah melakukan sesuatu yang buruk yang sudah tidak dapat ditolerir lagi, kemungkinan bagi pasangan kamu untuk tidak menghargai kamu. Contoh kesalahan ini bisa saja ketika kamu berbohong akan hal yang besar.

Semua orang pasti tidak ingin dibohongi, bahkan oleh hal-hal kecil sekalipun. Sehingga ketika orang yang ia sayangi berbohong pada dirinya, maka hal itu akan sangat  menyakiti perasaannya.

Rasa sakit itulah yang kemudian bisa merubah cara pandangnya terhadap kamu. Kamu akan dianggap sebagai orang yang tidak bisa ia percaya lagi dan ia akan mulai tidak menghargai kamu sebagai pacarnya.

  1. Kalah posisi dan tidak berusaha untuk mengejar

Dalam suatu hubungan, posisi setara memang jarang terjadi karena biasanya pria memiliki posisi yang lebih tinggi dan mendominasi wanita. Hal itu menjadi lumrah karena pria memang diciptakan sebagai pemimpin. Namun bagaimana bila sebaliknya? Bagaimana bila posisi wanita mengalahkan posisi pria ?

Ketika wanitanya memiliki posisi yang lebih tinggi dari pasangannya, maka bukanlah tidak mungkin ia akan mulai untuk tidak menghargai pasangannya tersebut. Ia akan menjadi lebih mendominasi dan merasa harga dirinya lebih tinggi dari sang pacar.

Hal ini akan bertambah buruk ketika sang pacar, prianya tidak berusaha untuk mengejar posisisi wanita. Wanita akan menjadi superior dan merasa dirinya di atas pasangannya. Dan wanita akan semakin tidak menghargai pacarnya.

  1. Merasa tidak dihargai

Apa yang kamu tanam adalah apa yang akan kamu tuai. Mungkin peribahasa itulah yang cocok. Ketika pacar kamu tidak menghargaikamu, cobalah untuk intropeksi diri.

Baca Artikel Lainnya :

Mungkin kamulah yang pertama tidak menghargai pacar kamu. Mencoba untuk melihat suatu masalah dari pandangan yang berbeda akan memudahkan kita untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *