Gadis– Gadis cantik Memiliki Pekerjaan yang Tak Biasa

wanita cantik identik dengan pekerjaan yang bernuansa tak terlalu melelahkan, menarik perhatian banyak orang, dan tentunya yang ‘lembut-lembutlah’. Misal sekretaris pribadi, akuntan, maupun model sekalipun.

Namun ada beberapa wanita cantik Memiliki Pekerjaan yang Tak Biasa. Meskipun cantik Mereka tak malu karena memiliki pekerjaan yang ‘tak biasa’ . Ini dia wanita-wanita cantik itu :

  1. Wang Lin Na, petani gandum

p 111

Gadis yang masih berusia belasan tahun dari Songxian ini tak seberuntung remaja seusianya. saat yang lainnya sibuk sekolah, ia justru harus banting tulang mencari uang demi mengobati ayah dan ibunya yang sedang sakit.

Sehari-hari Wang mencari Yuan dengan bekerja di sebuah  pabrik. Selain itu dia juga menanam gandum lalu gandum itu di panen untuk dikonsumsi atau dijual. Ironis memang mendengar kisah Wang Lin Na ini, ia harus menghidupi kedua adiknya dan kedua orang tuanya.

  1. Lolita, pemulung

p 113

Dunia maya sempat-sempatnya heboh dengan kemunculan gadis cantik asal China yang bekerja keras sebagai pemulung. Ironis memang, dengan wajahnya yang cantik, seharusnya ia tak kesulitan untuk menjadi seorang model.

  1. Han Biyao, pengamen jalanan

p 112

Masih Dari China, ada lagi gadis cantik dengan pekerjaan tak layak. Sesungguhnya Han Biyao merupakan keturunan dari seorang pengusaha kaya. Namun, semuanya berubah setelah keluarganya punya hutang.

mirisnya, Han harus rela menjual keperawanannya untuk membayar hutang. Setelah kehidupannya berubah, Han menjadi seorang pengamen jalanan.

  1. NanikFransiska, tambal ban

p 114

Nanik tak pernah malu meski harus bekerja sebagai tukang tambal ban. Awalnya, ia cuma membantu suaminya melakukan pekerjaan itu. Tapi karena saat itu banyak pelanggan yang datang ,ia pun terjun langsung dengan modal arahan dari suaminya.

Kini ia adalah seorang penambal ban professional, tak perlu lagi arahan dari suaminya karena ia tahu betul bagaimana cara mengatasinya.

  1. Sabina Altynbekova, atlet Voli

p 115

Baca Artikel Lainnya :

Seorang atlet voli berasal dari Kazakhstan membuat dunia maya heboh karena ia lebih menekuni keahliannya sebagai pemain voli dari pada menjadi model.

Sebenarnya jika ia mau tidaklah sulit baginya untuk berjalan di atas panggung karena ia memiliki tubuh yang ramping dan wajah yang cantik. dan keputusannya menjadi atlet voli tidaklah buruk. Berkat hal itu, ia lebih terkenal melebihi model dari Kazakhstan.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *