Gelagat Aneh Pria Menyembunyikan Sesuatu Darimu

Gelagat Aneh Pria Menyembunyikan Sesuatu Darimu – Setiap orang tentunya tidak bisa membagi setiap rahasinya pada semua orang.

Setiap orang butuh zona nyaman untuk bercerita, dan ini tidak bisa didapatkan dari setiap orang. Bahkan, ada kalanya kita tidak bisa menceritakan sesuatu kepada orang terdekat kita, karena berbagai faktor tertentu.

Untitled

Ketika kita berusaha menyembunyikan sesuatu semacam ini, kita akan melakukan respon tertentu, seperti gelagat yang aneh. Baik pria maupun wanita, pasti memiliki gelagat aneh saat menyembunyikan suatu hal dari orang lain. Dan biasanya, hal ini akan berbeda dari gerakannya yang biasa.

Wanita dianugerahi insting yang cukup peka terhadap perilaku dan gelagat laki-laki, sehingga para wanita pasti menyadari saat laki-laki berusaha menyembunyikan sesuatu darinya.

Namun, karena tidak semua laki-laki memiliki kepribadian yang sama, maka Anda perlu meneliti lebih lanjut lagi sebelum benar-benar percaya dengan insting yang belum tentu 100% benar ini.

Untuk itu, sebagai tolak ukur, berikut beberapa ciri gelagat pria yang mungkin sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda:

#1 Sok baik

Provokatif sekali ya bahasanya :D. hmmm… tapi memang ada kalanya kan, pasangan Anda melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukannya.

Padahal, Anda tidak sedang berulang tahun, anniversary juga sudah kelewat, tapi sikapnya itu loh romantis banget, ngajakin ke bioskop, dinner di cafe dsb. Padahal, biasanya dia lebih memilih jalan dengan teman-temannya daripada dengan Anda. *hanya sebuah contoh saja ya, Ladies^^

Lalu, apa yang membuatnya begitu bersikap sangat baik? Inilah mungkin saatnya Anda menyalakan radar dan insting wanita Anda “jangan-jangan, dia lagi menyembunyikan sesuatu nih”

Nggak ada salahnya kok, melakukan hal ini saat diperlukan. Asal tentu tidak berlebihan dan membuang sikap positif thinking.

#2 Body Language

Dengan menyembunyikan sesuatu dari Anda, dia akan merasa tertekan, sehingga membuatnya mudah gugup, khawatir, tak nyaman, sampai berkeringan dingin, bahkan bisa jadi tenggorokannya kering sehingga suaranya lebih besar atau berubah.

Janine Driver, direktur The Body Language Institute, mengatakan bahwa ketika seorang pria menyembunyikan sesuatu akan membuatnya khawatir sehingga tenggorokannya akan lebih kering karena otot-otot rahangnya menegang.

Baca Artikel Lainnya :

Tidak ada salahnya ketika kita mencurigai si dia menyembunyikan sesuatu, kita memperhatikannya dengan lebih detail. Bahkan, kebiasaan menelan ludah terlalu sering juga menunjukkan kegugupannya.

Tapi, jangan salah, ketika ia gugup, akan lebih besar kemungkinan ia mengungkapkan apa yang tidak ingin diungkapkannya itu. Tandanya adalah, kalau ia berbicara dengan terbata-bata, patah-patah, atau putus-putus, mungkin ini alarm untuk Anda. But, still be positive thinking girl

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *