Gugatan Paling Aneh Dan Unik Di Dunia

Gugatan Paling Aneh Dan Unik Di Dunia – Gugat atau menggugat merupakan suatu tindakan yang akan dilakukan oleh seseorang yang memiliki suatu perkara.

Dalam hal ini banyak sekali jenis perkara yang sering menjadi suatu gugatan misalnya suatu perceraian,pencurian,penipuan dan masih banyak lagi.

Untitled

Namun ada saja orang-orang yang melakukan suatu gugatan yang tak lazim dilakukan oleh orang lain. Gugatan yang terkadang tak masuk akal, seperti hal berikut ini.

Menggugat Karena Kemiripan Wajah

Memiliki wajah yang mirip dengan pemain basket ternama Micheal Jordan membuat pria ini kesal.

Allan Heckard kesal karena orang-orang banyak yang mengatakan ia adalah Micheal Jordan karena hal ini lah akhirnya membuat Allan menggugat Micheal Jordan dengan tuntutan US$800 juta.

Menggugat Karena Ombak

Peselancar yang satu ini telah menggugat seorang peselancar lainnya. Ia merasa bahwa ombak nya dicuri oleh peselancar lainnya sehingga ia tak berhasil menaklukan gelombang ombak tersebut. Namun kasus ini akhirnya dibubarkan oleh sang hakim, karena tidak dapat diselidiki.

Menggugat Karena Iklan Minuman

Merasa tertipu oleh sebuah iklan minuman, membuat Richard Overtun melayangkan sebuah gugatan ke salah satu perusahan.

Richard merasa dirugikan karean iklan tersebut. Iklan tersebut memperlihatkan seorang pria yang di gilai oleh para wanita karena meminum suatu miniman.

Richard pun mencoba minuman tersebut namun hasilnya tak ada satu wanitapun yang menggilainya. Atas hal tersebut Richard melayangkan gugatan.

Menggugat Karena Ramalan Cuaca

Ramalan cuaca merupakan suatu perkiraan atas cuaca yang akan terjadi, hasilnya pun bias sesuai namun bias juga tidak.

Baca Artikel Lainnya :

Namun hal tersebut dapat menjadi sebuah gugatan, seperti yang dilakukan wanita Israel ini yang melayangkan gugatan terhadap salah satu stasiun televise yang menayangkan perkiraan cuaca yang tak akurat.

Menggugat Seekor Beruang

Sungguh hal konyol binatang yang tak tau berpikir ini digugat. Penyebabnya ialah karena seekor beruang telah menghancurkan sarang lebahnya meskipun sudah mencoba mengusirnya namunu sang beruang tak mau pergi.

Pada akhirnya si peternak pun mendapatkan ganti rugi dan anehnya si beruang pun dinyatakan bersalah.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *