Hal Aneh yang Dilakukan Orang Kaya Asal Brazil

Hal Aneh yang Dilakukan Orang Kaya Asal Brazil – Chiquinho Scarpa, merupakan seorang pengusaha kaya/millioner asal Sao Paolo, Brazil. Pengusaha eksentrik ini memang dikenal hidup dengan sangat mewah, bahkan Chiquinho Scarpa suka sekali menggunakan perhiasan emas di sekujur tubuhnya, segala perabotan dan gadget yang Chiquinho Scarpa miliki semuanya berlapiskan emas murni.

Rumahnya sendiri sangatlah megah yang dibangun diatas tanah seluas 14.000 m2. Chiquinho Scarpa merupakan pengusaha dalam bidang pembuatan bir an industri pertambangan. Selain itu, Chiquinho Scarpa juga mulai menjalankan perusahaan investasi.

Chiquinho Scarpa membuat berita mencengangkan melalui akun facebooknya. Chiquinho Scarpa menguburkan mobil kesayangannya Bentley Continental Flying Spur seharga £310.000 atau sama dengan €367.220 juga setara dengan 500.000 dolar di halaman belakang rumahnya.

Pesannya di facebook diikuti dengan sebuah foto dirinya dengan mobil mewahnya di dekat galian tanah untuk tempat penguburan kendaraannya Bentleynya di taman belakang rumahnya. Postingannya ini mendapatkan ribuan likes dan komentar di Facebook, sehingga Chiquinho Scarpa langsung mendapatkan perhatian media Brazil.

Beberapa media datang menemuinya bahkan salah satu stasiun televisi mengundangnya sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, Chiquinho Scarpa menjelaskan idea pa yang iya lakukan tersebut didapat ketika menonton sebuah acara documenter mengenai peninggalan pra sejarah di Mesir dan menurutnya itu sangat menarik.

Lanjutnya, mereka menguburkan semua kekayaannya untuk mempunyai kehidupan yang nyaman di kehidupan setelahnya. Dalam agama islam tentu hal ini sangat di larang. Karena orang tidak akan membawa apapun kekayaannya saat meninggal dunia.

Chiquinho Scarpa mencoba menguburkan kendaraan mahal itu akibat terinspirasi dengan kisah Fir’aun yang mengubur harta kekayaannya dalam makamnya. Chiquinho Scarpa beanggapan dengan menguburkan kendaraan kesayangannnya tersebut sehingga Chiquinho Scarpa bisa mengendarainya setelah kematiannya.

Selama penampilannya di televisi tersebut, akun facebook milik Chiquinho Scarpa mendapatkan banyak reaksi negative dari orang-orang. Mereka mengatakan bahwa Chiquinho Scarpa membuang-buang uang atau hartanya, padahal dengan kekayaannya Chiquinho Scarpa bisa membantu orang-orang yang membutuhkan. Mereka juga mengatakan pertunjukan itu untuk mengelak dari membayar pajak kendaraannya.

Untuk meredakan opini negatif public, tampaknya Chiquinho Scarpa membuat headline baru seminggu setelahnya. Ceritanya sangat berbeda 180o dari berita yang dibuatnya sebelumnya. Chiquinho Scarpa posting sebuah foto dirinya dalam sebuah wawancara dalam mempromosikan sebuah acara yang bertajuk social Brazil’s National week of Organ Donation.

Dengan sebuah banner di belakangnya bertuliskan ‘itu sesuatu yang tidak masuk akal untuk menguburkan sesuatu yang jauh lebih berharga dari pada sebuah Bentley : organ-organ tubuhmu’, pengusaha ini memegang sebuah kartu yang bertuliskan ‘saya seorang pendonor Organ, bagaimana dengan mu?’ ini sepertinya memutar semua cerita sebelumnya yang dipublikasikan. Ini juga membuat semua orang berfikir apakah benar Chiquinho Scarpa telah menguburkan kendaraannya.

Baca juga : Daftar Negara Terkaya Di Dunia

Loading…

One thought on “Hal Aneh yang Dilakukan Orang Kaya Asal Brazil

  1. Pingback: Fakta Unik Tentang Terong Ungu Yang Belum Terungkap | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *