Hal-hal Berikut Ini Penting untuk Diketahui Terkait Dengan Asuransi Perjalanan

Traveling atau menjelajah keberbagai tempat di dunia merupakan suatu kegiatan yang sudah mulai popular sejak beberapa decade silam. Kemudahan informasi, teknologi, dan transportasi membuat kegiatan traveling sangat mudah dan singkat.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa ada sebuah perlengkapan yang lazim dan baiknya dimiliki sebagai bekal untuk traveling, yaitu asuransi perjalanan.

t-101

Pertama-tama Anda harus bertanya kepada diri Anda sendiri sedari awal apa yang akan terjadi ketika Anda melakukan perjalanan terdapat hal-hal emergency dan mengancam nyawa Anda, seperti serangan jantung mendadak dan kecelakaan transportasi.

Jika Anda tidak memiliki cover asuransi perjalanan, kegiatan traveling Anda akan berubah menjadi sebuah mimpi buruk akibat mahalnya biaya yang mungkin Anda keluarkan. Ulasan di bawah ini akan member Anda penjelasan tentang hal-hal penting yang patut diketahui terkait dengan asuransi perjalanan.

Agen Poker
  • Cancellation and Curtailment; Suatu ketika Anda kemungkinan akan memutuskan untuk meng-cancel liburan Anda untuk suatu kepentingan mendesak dan urgent yang tak bias Anda hindari. Asuransi perjalanan akan mengkaver biaya yang sudah Anda keluarkan untuk memesan tiket dan rangkaian perjalanan yang telah Anda pesan sebelumnya. Namun, penting untuk diketahui bahwa perusahaan asuransi tidak akan mengkaver dan dalam jumlah dan sangat besar. Selain itu, perusahaan asuransi akan melakukan mitigasi dengan detail terkait urgensi alas an Anda untuk meng-cancel
  • Delay; Anda akan menerima kompensasi biaya perjalanan Anda jika Anda mendapatkan penundaan transportasi.
  • Baggage and Belongings; Asuransi perjalanan juga akan menanggung kerugian atas akibat kerusakan atau kehilangan yang akan menimpa barang bawaan Anda selama perjalanan. Namun, harus diingat pula biasanya perusahaan asuransi hanya menanggung kerugian di kisaran sekitar £250 hingga £500.
  • Personal Liability; Jika Anda tak sengaja merusak suatu fasilitas ketika Anda melakukan perjalanan atau berlibur, asuransi perjalanan akan mengganti biaya kerusakan tersebut. Estimasi biaya pengganti atas kerusakan umumnya mencapai £1 juta.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah beberapa hal umum yang harus Anda perhatikan ketika hendak memesan asuransi perjalanan. Baca terlebih dahulu kontrak asuransi yang dibuat untuk menghindari kesalah pahaman dalam masa kontrak efektif. Selamat mekakukan perjalanan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *