Hal yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Merelakan Kekasih Pergi

Merelakan kekasih pergi atau putus hubungan terkadang merupakan hal yang sangat berat, apalagi jika Anda masih memiliki rasa sayang yang besar kepada pasangan Anda.

Di bawah ini ada beberapa hal yang harus Anda pikirkan sebelum merelakan kekasih pergi.

t-98

  • Perasaan Anda; Ini adalah hal paling esensial yang harus Anda perhatikan sebelum mengucapkan kata berpisah dengan pasangan Anda. Coba perhatikan lagi perasaan terdalam Anda. Apakah Anda masih memiliki perasaan sayang yang besar terhadap pasangan Anda. Semakin besar rasa yang Anda miliki kepada pasangan, semakin sulit bagi Anda untuk merelakan dia pergi.
  • Perasaan Pasangan Anda; Anda juga harus meneliti apakah pasangan Anda memiliki rasa saying sebesar yang Anda miliki terhadapnya. Bila ternyata dia sudah tidak memiliki rasa itu lagi kepada Anda, buat apa Anda mempertahankan hubungan tersebut.
  • Komentar Orang Lain; Terkadang komentar orang lain, baik itu dari keluarga maupun teman terkait keputusan Anda untuk berpisah dengan pasangan Anda bisa jadi ancaman yang sangat mengkhawatirkan. Bagi orang yang tidak tahan, sangat sulit rasanya untuk menerima segala pertanyaan dan komentar terkait kandasnya hubungan Anda berdua. Pikirkan lagi aspek ini; apakah Anda sudah siap dengan segala komentar dan pertanyaan dari orang-orang di sekitar Anda tentang keputusan Anda untuk berpisah?
  • Strategi Move On; Hal yang agaknya sulit setelah berpisah dengan seseorang yang masih Anda cintai adalah move on. Pikirkan kembali kondisi dimana Anda harus merelakan pasangan Anda pergi dari kehidupan Anda untuk selama-lamanya. Anda harus siap dengan segala kemungkinan yang mungkin terjadi. Termasuk apabila ia langsung menemukan pengganti diri Anda beberapa saat setelah Anda putus dengannya.
  • Strategi Letting Go; Setelah move on, letting go merupakan tahapan selanjutnya karena Anda menyadari bahwa kehidupan harus terus berlanjut meskipun tanpa kehadiran orang yang Anda sayangi. Pikirkan strategi jangka panjang Anda; tentang segala hal yang mungkin akan Anda lakukan setelah melepaskan hubungan dengan pasangan Anda.

 Baca Artikel Lainnya :

Itulah beberapa hal yang harus Anda pikirkan sebelum melepaskan kekasih pergi dari kehidupan Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *