Hal Yang Paling Dibenci Penumpang Lain Saat naik Angkot

Hal Yang Paling Dibenci Penumpang Lain Saat naik Angkot – Bagi anda yang tinggal di kota besar, pasti sudah akrab dengan yang namanya angkot.

Alat  transportasi umum ini walaupun panas dan pengap tapi sangat digemari banyak orang karena tarifnya yang lumayan murah.

nikahmuda

Akan tetapi, kenyamanan penumpang angkot kadang sering terganggu oleh ulah beberapa penumpang yang kurang bisa menempatkan diri sehingga beberapa dari mereka ada yang dibenci oleh penumpang lainnya. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

Penumpang yang merokok

Kondisi angkot yang panas dan pengap akan bertambah semakin tidak nyaman jika ada penumpang yang nekat merokok di dalam angkot tersebut.

Penumpang seperti ini biasanya akan dibenci oleh penumpang lainnya terutama jika sudah diingatkan dan dia masih tidak mau berhenti.

Penumpang yang suka ngomel

Tidak jarang saat di dalam angkot anda akan menemukan penumpang yang suka sekali ngomel.

Entah karena suasana angkot yang penuh sesak dan panas atau memang karena kondisi mereka yang tengah sensitive sehingga emosinya tidak stabil.

Penumpang seperti inilah yang biasanya diharapkan cepat turun oleh penumpang lainnya karena hanya semakin menambah penat suasana di dalam angkot.

Penumpang yang tidak mau berbagi tempat duduk

Kondisi angkot yang penuh sesak kadang masih ditambah dengan adanya satu dua penumpang yang tidak mau berbagi tempat duduk dengan penumpang lainnya.

Hal ini biasanya dilakukan oleh penumpang  yang tidak terbiasa naik angkot seperti orang kaya dan juga orang yang sok penting

Penumpang yang membawa barang bawaan banyak

Jika anda naik angkot yang melewati daerah pasar atau pusat perbelanjaan, maka anda akan biasa mengalami hal ini.

Kondisi angkot yang penuh masih harus ditambah dengan barang bawaan penumpang yang seabrek sehingga menambah sesak angkot tersebut.

Jika sudah seperti ini biasanya penumpang lain akan membatin agar orang tersebut cepat turun dari angkot.

Baca Artikel Lainnya :

Demikianlah ulasan tentang penumpang angkot yang dibenci oleh penumpang lainnya. Semoga anda tidak termasuk di dalamnya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *