Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Z5 Duo

Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Z5 Duo – Acer kembali meramaikan pasaran android dengan meluncurkan smartphone yang baru, menggunakan fitur dual SIM, ponsel ini di tujukan untuk kalangan menengah, karena bila dilihat dari spesifikasinya yang memang tidak begitu mencengangkan.

Untitled

Layarnya yang sudah berukuran 5.0 inch, tetap saja masih beresolusi 854 x 480, dengan kerapatan yang hanya 196 ppi.

Spesifikasi hp acer liquid z5 duo

Dengan model ponsel candybar, memiliki berat 150 gram, serta kualitas layar 480 x 854 pixels. Jenis layar TFT, untuk memory internalnya 4GB, dan RAM 512, serta slot microSD hingga 32GB. Mempunyai fasilitas WiFi, kecepatan internet HSPA, dengan system operasi android Jelly Bean.

Untuk kamera belakangnya 5MP, ponsel ini juga dibekali dengan kamera depan walaupun masih berkualitas VGA. Fasilitas lainnya pun ada. seperti radio, GPS, Java, MP3, MP4.

Harga serta kelebihan dan kekurangan

Kelebihan Acer Liquid Z5 Duo adalah dua sim, baterainya yang memang lebih besar yaitu 200 Mah, ukuran layarnya juga besar.

Namun beberapa kekurangannya antara lain resolusi layarnya yang masih FWVGA, padahal untuk layar yang sudah berukuran 5 inch, akan lebih baik bila resolusinya adalah TFT, RAM-nya yang hanya 512 tidak mendukung performanya yang maksimal, serta fitur kamera depannya yang masih VGA, akan sangat lemah bila mengambil gambar. Harga Acer Liquid ini adalah 2.3 jutaan, untuk harga second hanya 1.8 jutaan.

Baca Artikel Lainnya :

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *