Harga dan Spesifikasi iPad Pro Terbaru

Harga dan Spesifikasi iPad Pro Terbaru – iPad Pro adalah salah satu produk terbaru yang di keluarkan beberapa bulan lalu, iPad Pro ini memiliki layar besar dan jumbo dengan ukuran 12.9 inci. iPad Pro ini merupakan lanjutan dari beberapa handphone Apple dengan spesifikasi dan harga yang berbeda dari sebelumnya.

iPad Pro ini memiliki spesifikasi yang jauh berbeda dan sangat tinggi dari sebelumnnya, mulai dari layar jauh lebih besar dengan 12.9 inci dengan resulai 2048 x 2738 pixel serta di bekali dengan kerapatan layar 265 ppi pixel density. Selain itu, tablet iPad Pro ini juga menciptakan beberapa warna dan juga memiliki teknologi layar Led – Backlit IPS LCD, serta layar pada tablet ini juga di dukung dengan Multouch dan pelindung layar Oleophobic coating.

Apple iPad Pro ini juga memiliki dukungan Fully Laminated Display dan Antireflective Coating yang berguna agar tampilan layar tetap aman dari beberapa sentuhan luar. Namun, ada beberapa kelebihan yang terdapat pada Apple iPad Pro ini berupa terdapatnya pensil di bagian samping serta juga di lengkapi sistem sensor fingert print keamaan tablet.

Tablet ini juga memiliki ketebalan 6.9 mm dengan berat 700 gram, prosesor yang di gunakan pada tablet ini jauh lebih tinggi dari tablet lainnya yaitu menggunakan prosesor 64 –bit Apple A9X dengan Fabrikasi 16 nm. Selain itu, penyimpanan pada tablet ini juga sangat besar dengan RAM 2 GB dan penyimpanan lainnya sangat beragam mulai dari 32 GB hingga 128 GB.

Kamera pada tablet ini, menggunakan kamera utama 8 MP dengan resulasi 3264 x 2448 dan di bekali dengan fitur Autofocus, Isight camera, geo-tagging, taouch focus, panarama, burst mode dan timer mode serta lainnya.

Namun, pada bagian depan kamera pada tablet ini di bekali dengan 1.2 MP dengan resulasi tambahan berupa aperture f/2.2, improved face detection, backside ilumination, auti HDr photos, timer mode, native video call dan lainnya.

Conection pada tablet ini sangat lengkap dan memuaskan pengguna yaitu bisa menggunakan jaringan 2 G GSM/CDMA, jaringan 3 G GSM/CDMA, dan jaringan 4 G. Dengan memiliki kualitas jaringan tersebut akan mempercepat koneksi pada internet dan juga aplikasi yang di jalankan. Selain itu, tablet ini juga di lengkapi beberapa fitur yang berkualitas yaitu Wifi, GPS, Bluetooth, dan USB yang sangat cepat di jalankan dengan maksimal.

Kemudian spesifikasi yang di tunggu adalah penyimpanan baterai yang di gunakan pada tablet ini sangat lumayan besar yaitu 10690 mAH Lion – Polimer bersifat Non-removable. Baterai yang di gunakan ini sangat mendukung dan juga memiliki ketahan yang cukup lama. Ketahanan baterai ini bisa mencapai 10-12 jam tergantung penggunaan aplikasi terlalu banyak atau tidaknya.

Namun, untuk harga pada tablet ini di bandrol dengan harga 850 EUR/ unitnya, tetapi jika di Indonesia tablet iPad Pro ini di bandrol dengan harga yang lumayan cukup tinggi sekitar Rp 13.500.00.

Baca juga :6 Pilihan Laptop Core i5 Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *