Harga Hotel Paling Murah yang Pernah Ada di Dunia

Kebanyakan negara destinasi wisata pasti mempunyai hotel unggulan, baik dari segi fasilitas maupun harga yang ditawarkan. Umumnya hotel tersebut menawarkan harga selangit yang tidak terjangkau oleh kalangan menengah.

Namun jangan kuatir, saat ini sudah banyak destinasi yang menawarkan hotel dengan harga yang murah. Yang pasti, carilah referensi sebanyak-banyaknya sebelum bepergian agar tidak tertipu dengan iklan palsu.

Sekarang wisatawan tidak perlu lagi kuatir tentang masalah keuangan jika ingin berlibur hanya memiliki anggaran yang sedikit. Banyak hotel yang tersedia di kawasan obyek wisata dengan harga murah sehingga tidak semakin membuat bengkak pengeluaran.

Meskipun berharga murah, beberapa hotel tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung. Yang paling penting, hotel tersebut nyaman ditempati dan aman.

Daftar hotel paling murah di dunia

  1. Castleton Youth Hostels, Inggris

s 42

Meskipun harganya murah, hotel ini sekilas terlihat mirip dengan rumah bangsawan daripada hostel. Ketika memasuki penginapan ini, suasana bangsawan sudah mulai terlihat ketika memasuki pintu gerbang. Hostel ini berlokasi di Distrik Peak dan dikelilingi hutan dan kebun.

  1. Manchester Youth Hostels, Inggris

s 46

Walaupun harganya terbilang murah, namun fasilitas yang ditawarkan Manchester Youth Hostels sangat memanjakan karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas istimewa. Hostel ini juga dilengkapi dengan kamar suite, kafe, bar, perpustakaan dan fasilitas lainnya.

  1. Deluxe Hostel, Spanyol

s 43

Penginapan mendapatkan julukan paling murah di kawasan Valencia. Hostel ini terdiri dari 28 kamar dengan desain unik, bahkan diantaranya memiliki balkon dalam kamar. Tiap balkon tersebut mempunyai nama tersendiri dan terdapat kamar hotel di dalamnya.

  1. Hostel Deco, Polandia

s 44

Hostel ini merupakan transformasi dari sebuah rumah yang dirombak sedemikian rupa hingga menjadi sebuah hostel. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi, dan pada bagian lantai terbuat dari kayu mirip rumah panggung. Terdapat taman pada sekeliling rumah.

  1. Matchbox Singapore, Singapura

s 45

Baca Artikel Lainnya :

Hostel yang satu ini berlokasi di Chinatown, Singapure. Meskipun Singapura terkenal dengan harga sewa hotelnya yang tinggi, tapi Matchbox Singapore menawarkan harga yang berbeda, yaitu lebih murah. Meskipun murah, fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *