Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru dan Spesifikasinya

Lenovo, produsen ponsel dan smartphone asal Cina telah menciptakan banyak produk smartphone mulai dari sektor kelas bawah hingga kelas atas. Pada tahun 2014 lalu dalam ajang IFA di Berlin, Lenovo pun ikut berperan dalam ajang bergengsi tersebut dengan memamerkan produk terbarunya yakni Lenovo Vibe X2 dengan menawarkan kecanggihan di sektor chipsetnya, desain yang cukup elegan, dan yang paling penting dengan harga terjangkau.

Untitled

Produk terbaru Smartphone dari Lenovo ini merupakan lanjutan dari seri Vibe X yang sebelumnya sudah ada yaknoi Lenovo Vibe X S960. Smartphone lanjutannya ini dirancang khusus dengan penyempurnaan dibeberapa fitur yang telah melekat pada pendahulunya sehingga membuat penawaran harga dari smartphone ini dibandrol lebih mahal jika dibandingkan pendahulunya.

Lenovo Vibe X2 mengusung jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE sehingga kita tak perlu khawatir lelet dalam menjelejah internet karena telah terkoneksi internet dengan speed cukup tinggi. Jika pada pendahulunya hanya terdapat satu slot SIM, pada Lenovo Vibe X2 ini telah dibekalkan dua slot SIM dengan jenis micro sehingga mendukung Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama dengan penggunaan secara bergantian.

Untuk konektivitas juga sudah cukup lengkap yaitu Bluetooth v4.0, A2DP, port USB jenis microUSB v2.0 serta jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band dan Wi-Fi hotspot. Untuk urusan layar, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels.

Layar Lenovo Vibe X2 telah dibekali teknologi IPS ( In Plane Switching ) LCD capacitive touchscreen dengan kepadatan mencapai ~441 ppi pixel density. Dengan teknologi ini layar dari Lenovo Vibe X2 akan menghasilkan tampilan cukup bening dengan kontras layar cukup optimal serta interface sangat menarik.

Sebagai smartphone layar sentuh, perangkat ini juga didukung multitouch untuk memudahkan pengguna mengakses layarnya. Akan tetapi, Lenovo Vibe X2 belum dilengkapi perlindungan layar anti gores seperti Corning Gorilla Glass 3 seperti pendahulunya. Lenovo Vibe X2 telah dibekali Sistem operasi Android OS, v4.4 KitKat, berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengatakan Vibe X2 akan menggunakan Android L atau v5 Lolipop.

Baca Artikel Lainnya :

Desain yang dibekalkan pada Lenovo Vibe X2 berbeda dari smartphone lainnya. Lenovo Vibe X2 memiliki lapisan layered design sehingga menghasilkan kesan memiliki beberapa lapisan pada desainnya dengan menyuguhkan bentuk yang cukup elegan. Dibawah layar terdapat 3 tombol sentuh kapasitif untuk memudahkan Anda dalam menavigasi layarnya.

Dengan berat total 120 gram smartphone ini cukup ringan untuk kalangan Smartphone. Perangkat ini akan tersedia di pasaran dengan pilihan warna White, Gold, Red dan Dark Grey. Harga Lenovo Vibe X2 di Indonesia saat ini dibanderol dalam kisaran  harga Rp 3.645.000. Bagi anda yang tertarik ingin membeli smartphone ini, anda sudah dapat menemukannya di toko toko gadget online.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *