Honey Milk Tea Teh Susu Dengan Campuran Madu Yang Segar

Apakah selama ini anda suka menyeruput teh panas yang dicampur dengan susu ? Kalau iya, kenapa tidak berusaha untuk memperkaya rasa minuman favorit anda ini dengan menambahkan bahan pemanis buatan seperti madu ?

Selain menyediakan rasa manis alami, madu diketahui bagus untuk memperkuat pertahanan tubuh anda. Minuman ini pun tak hanya akan memanjakan lidah dan tenggorokan anda yang kehausan ketika siang hari dengan teriknya sinar matahari yang pans, tapi juga bisa membuat tubuh anda kebal dari penyakit.

n 82

Untuk membuatnya, ini bahan – bahan yang anda perlukan :

  • Teh 1 kantung.
  • Susu kental manis putih 4 sendok makan.
  • Madu 3 sendok makan.
  • Air panas mendidih secukupnya.
  • Es batu secukupnya.

Cara membuat :

  • Seduh teh dengan air panas hingga berwarna merah kecokelatan pekat selama 3 – 5 menit.
  • Angkat kantung teh dan biarkan teh mendingin.
  • Campur es batu, susu kental manis, dan madu dalam gelas atau shaker.
  • Masukkan teh dan campurkan hingga menyatu dengan dikocok sampai berbusa.
  • Siap untuk disajikan !

Bukan Sekedar Ngeteh.

Kesempatan ngeteh saat ini sudah menjadi momen yang ditunggu oleh masing – masing anggota keluarga terutama untuk acara tea afternoon.

Duduk di teras dengan keluarga merupakan kegiatan santai sekedar pelepas penat dan rindu bersama keluarga setelah seharian beraktifitas di luar rumah maka kehadiran mereka menjadi sangat berharga.

Sore hari adalah waktu tepat untuk ngeteh sambil ditemani oleh camilan ringan berupa aneka jajanan basah atau cake dan shandwich adalah sangat menggoda untuk dilakukan bersama dengan si kecil.

Memiliki keluarga bahagia merupakan salah satu impian semua orang. Tapi, jarang semua orang tahu bagaimana cara mewujudkannya dengan cara sederhana tapi indah.

Karena kesibukan yang mereka lakukan di luar rumah membuat masing – masing dari mereka harus memiliki standar – standar tersendiri tentang keluarga bahagia yang bisa diraih sedini mungkin hingga akhirnya mereka menjadi lupa buat menikmati waktu senggang dan semakin jauh dari tujuan bahagia.

Kunci sederhana dari sebuah keluarga bahagia adalah kebersamaan. Bagaimanapun kondisi terburuk yang sedang anda hadapi, jika setiap anggota keluarga mengusahakan untuk bisa menikmati kebersamaan, pastilah masing – masing dari mereka akan mampu merasa bahagia secara pribadi sehingga bisa membahagiakan anggota yang lain.

Itulah sebabnya sebagai keluarga bahagia, kebersamaan dapat diwujudkan dengan hal – hal kecil seperti sarapan pagi bersama yang riang, bersenda gurau sambil menikmati secangkir olahan teh hangat, bermain boneka jari dengan anak – anak sebelum tidur di malam hari, berbagi tugas membersihkan rumah ketika akhir pekan, dan tentu saja saling membantu apabila ada salah satu anggota keluarga yang memerlukan pertolongan.

Hal – hal seperti itulah yang akan menciptakan keharmonisan dan keakraban, memperkuat ikatan anggota keluarga, membuat saling memahami dan pada akhirnya nanti bisa menerima satu sama lain, serta membuat waktu yang ada menjadi berharga untuk dinikmati.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk bisa menikmati minuman dari daun tanaman perdu bernama camelia sinensis ini. Ngeteh memang bisa dinikmati oleh siapa saja dan dimana saja dengan berbagai variasi rasa.

Baca Artikel Lainnya :

Teh bisa dinikmati bersama hangatnya sepotong jahe dalam secangkir teh jahe atau bisa dinikmati bersama segarnya perasan jeruk lemon dalam segelas lemon ice tea. Sensasi unik lain yang patut untuk anda coba adalah paduan teh dengan susu menjadi teh susu yang dapat menjadi teman penghangat suasana santai anda bersama keluarga.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *