Huawei P8max, Smartphone Octacore dengan Kamera Setara DSLR

Huawei P8max, Smartphone Octacore dengan Kamera Setara DSLR – Dalam satu kesempatan yang lalu, Huawei berhasil meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Huawei P8max.

Untitled

Smartphone ini dirancang dengan spesifikasi unggul di kelas premium dari mulai sektor jaringan, tatap muka layar, dapur pacu, sampai kualitas sumber daya yang besar. Berikut ini akan diulas lebih rinci lagi terkait spesifikasi Huawei P8max ini.

Yang pertama, Huawei P8max menyuguhkan kelengkapan jaringan dari sektor konektivitas. Smartphone ini telah dibekali fasilitasi dual SIM provider pada jalur 2G GSM, 3G HSDPA berkecepatan 5.76 Mbps, serta 4G LTE berkecepatan 50 Mbps walaupun masih tersedia di beberapa kota besar saja.

Smartphone Huawei P8max ini dirancang dengan disain semenarik mungkin dengan ukuran 187.2 x 93 x 6.8mm dan bobot 228 gram. Dari sektor layar, Huawei memberikan ruang layar selebar 6.8 inchi dengan perbandingan 73.2% antara bodi dengan layar.

Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan ~328 ppi pixel yang akan memberikan kejernihan dalam menampilkan gambarnya.

Untuk melindungi layarnya dari goresan atau benturan, Huawei melapisi layar tangguh tersebut dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 with UI Emotion.

Selain dari sisi desain, Huawei P8max juga unggul dalam dapur pacu. Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone ini telah menggunakan sistem android versi terbaru yaitu v5.0.2 Lollipop yang akan menyuguhkan pengalam tatap muka yang atraktif dan menarik.

Huawei juga menenamkan chipset buatan sendiri yakni HISilicon Kirin 935 demi kinerja maksimal. Prosesor yang ditanamkan juga tidak main main dengan adanya dukungan dari prosesor Octa core yang dibagi atas Quad Core 2.2 GHz & Quad Core kecepatan 1.5GHz.

Spek canggih dari dapur pacu ini akan dilengkapi memory RAM 3 GB yang membuat smartphone ini semakin gahar.

Ruang penyimpanan internal yang disediakan Huawei berkapasitas 16-64 GB dengan alternatif ruang simpan pada memory eksternal yang berkapasitas 64GB jenis microSD.

Kelebihan yang paling menonjol dan unggul dari smartphone ini adalah dari sektor kamera. Huawei melengkapi smartphone terbarunya ini dengan kamera beresolusi tinggi sehingga mampu menghasilkan gabar yang lebih berkualitas.

Dari sisi belakang, Huawei menyematkan kamera berlensa 13MP 4160 x 3120 piksel dengan dilengkapi fitur autofocus, optical image stabilization, serta dual  LED. Pada sisi depan, disematkan kamera 5MP untuk aktivitas Selfie atauun video call.

Untuk menopang hidup smartphone dengan spek luar biasa ini, Huawei menanamkan baterai berkapasitas 4360 mAh Non-removable Li-Po. Baterai ini akan memberi asupan sumber daya untuk fitur fitur yang tersedia.

Baca Artikel Lainnya :

Untuk tambahan konektivitas media sharing data, Huawei P8max telah dilengkapi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth, NFC, USB, serta GPS yang akan memberikan petunjuk jalan Anda.

Smarphone ini tersedia dalam beberapa varian warna yakni Titanium Grey, Mystic Champagne, Carbon Black, dan Prestige Gold dengan kapasitas memory internal yang berbeda dari 16 GB sampai 64 GB. Untuk harga, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp7.600.000,00. Walaupun terbilang mahal, dirasa sebanding dengan spesifikasi yang di bawa smartphone ini.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *