Hujan-Hujan Teraneh yang Pernah Terjadi di Dunia

Hujan merupakan suatu fenomena alam dimana air jatuh dari atas langit yang berasal dari awan. Normalnya, hujan yang jatuh ke bumi berupa air yang berasl dari lautan. Namun tidak dengan di negara-negara berikut yang pernah mengalami fenomena hujan yang aneh.

q 77

  1. Hujan Laba-Laba

Pada bulan April 2007, di Argentina terjadi fenomena hujan laba-laba dalam jumlah yang sangat banyak. Pada waktu  itu, ada sekumpulan orang yang sedang mendaki gunung San Birnardo di Argentina dan mereka menemukan banyak laba-laba yang berkeliaran di tanah.

Setelah mereka terusuri dari mana laba-laba itu berasal, ternyata laba-laba tersebut yang berukuran 4 inci jatuh dari langit. Hingga kini belum terpecahkan dengan pasti dari mana laba-laba itu berasal.

  1. Hujan Darah

Pada tahun 2008, terjadi fenomena hujan yang aneh dan mengerikan di Colombia karena dari atas langit turun hujan berwarna merah. Setelah diteliti di laboraturium, ternyata hujan tersebut mengandung darah. Tidak dapat diketahui dengan pasti hingga saat ini, penyebab dari hujan darah ini.

  1. Hujan Ikan

Beberapa waktu lalu, di Lajamanu, Australia terjadi sebuah fenomena alam yang tidak biasa yaitu hujan ikan. Dari atas langit berjatuhan ikan-ikan yang jumlahnya ribuan, ada yang masih hidup dan ada yang sudah mati.

Setelah diselidiki ternyata hujan ikan tersebut bermula dari kejadian hujan badai di Australia. Ikan-ikan yang ada di laut terbawa oleh badai sehingga menyebabkan terjadi hujan ikan di Australia.

  1. Hujan Ubur-Ubur

Pada tahun 2009 terjadi hujan yang diduga adalah ubur-ubur di langit Skotlandia. Namun setelah diselidiki oleh National Geographic , ubur-ubur itu mengandung DNA.

Beberapa pihak berpendapat bahwa itu bukan ubur ubur melainkan ovarium katak yang dimuntahkan oleh beberapa Elang, dari langit.

  1. Hujan Kecebong

Pada tahun 2009, terjadi hujan kecebong di Ishikawa, Jepang. Tidak diketahui dengan pasti mengapa fenomena ini dapat terjadi karena tidak terjadi badai atau angin puting beliung yang dapat menyebabkan hal ini.

  1. Hujan Cacing

Pada tahun 2001 terjadi suatu fenomena alam yang membuat jijik bagi beberapa orang yaitu hujan cacing. Namun, hingga saat ini tidak dapat diketahui dengan jelas mengapa fenomena hujan cacing itu dapat terjadi.

  1. Hujan Bola Golf

Pada tahun 1969 terjadi fenomena hujan bola golf di Florida. Jumlah bola golf yang jatuh dari atas langit mencapai ratusan. Ternyata setelah di selidiki bola-bola golf tersebut berasal dari sebuah tempat permainan gold di Florida juga.

Baca Artikel Lainnya :

Pada saat itu terjadi angin tornado sehingga bola-bola golf tersebut terbawa dan berjatuhan dari langit.

Itulah beberapa hujan-hujan yang tidak biasa yang terjadi di beberapa negara.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *