Impian Terakhir Yang Mengharukan Sebelum Meninggal

Ada Beberapa Impian Yang ingin dipenuhi seseorang sebelum ia meninggal, Nah diantaranya adalah :

d 82

1. Ingin berdansa

Seorang gadis berusia 15 tahun bernama Brett Marie Christian ini tengah berjuang melawan penyakit kanker darah dan leukemia yang menggerogoti tubuhnya. Di tengah kondisinya yang semakin kritis, ia memiliki keinginan yang sangat ingin ia wujudkan.

Ia ingin berdansa di pesta dansa yang diadakan oleh sekolahnya. Akan tetapi dengan kondisinya yang terbaring di ICU tersebut, sangat sulit untuk Brett mewujudkan keinginannya tersebut.

Namun demi mewujudkan impian Brett, pihak sekolah akhirnya mempercepat acara dansa supaya Brett bisa hadir dan berdansa bersama teman-teman. Dalam acara dansa yang mengharukan tersebut, Brett dinobatkan sebagai putrid dansa. Tiga hari setelah impiannya tersebut, akhirnya Brett menghembuskan nafas terakhir dengan damai dan tenang.

2. Ingin bertemu putri

Gadis  kecil berusia 9 yang bernama Diamond Marshall ini, tengah mengidap penyakit kanker ganas. Penyakit ini menggerogoti tubuhnya sejak ia dilahirkan. Seperti gadis kecil seusianya, Diamond sangat menyukai kisah-kisah tentang putri raja. Bahkan saat sakit seperti ini, ia mempunyai keinginan untuk bertemu dengan putrid raja.

Sebuah badan amal tersentuh dengan impian terakhir gadis kecil tersebut. Maka mereka mendatangkan putri kerajaan Inggris Kate Midleton untuk memenuhi keinginan gadis kecil itu.

Pertemuan mereka berlangsung mengharukan, Kate memeluk Diamond dan memberinya  semangat untuk tetap berjuang melawan penyakitnya tersebut. Akan tetapi takdir berkata lain, Diamond meninggal dunia beberapa hari setelah bertemu dengan putri impiannya tersebut.

3. Ingin menikah

Seorang wanita dengan kelainan Cystic Fibrosis yang menyebabkan ia susah bernafas karena adanya cairan kental di dalam paru-parunya sejak lahir, tengah berjuang mempertahankan hidupnya. Wanita  ini bernama Kristi Mills.

Baca Artikel Lainnya :

Di tengah perjuangannya mempertahankan hidup, ia memilki sebuah keinginan yang sangat ingin ia wujudkan. Ia ingin menikah dengan kekasihnya. Mungkin sedikit mustahil mewujudkan impiannya tersebut di tengah kondisinya yang seperti itu. Tapi ia bukan wanita yang mudah menyerah.

Setelah menjalani operasi cangkok paru-paru, ia melangsungkan pernikahan di rumah sakit tempat ia dirawat. Ajaibnya setelah menikah, keadaan Kristie jauh lebih baik bahkan ia sembuh dan bisa menjalani kehidupan normal seperti wanita lainnya.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *