Ingin Menemukan Pasangan Sejati Dalam Hidup? Berikut Langkahnya

Kau cinta pertama dan terakhir ku…. Pernahkah kalian mendengarkan atau menyanyikan seperti penggalan lyric lagu di atas?

Mungkin ada yang pernah mendengar dan ada juga yang belum, lagu tersebut merupakan lagu yang dipopulerkan oleh artis penyanyi sherina munaf, dimana lagu tersebut menceritakan tentang pencarian kekasih yang berujung kesetiaan.

Untitled

Nah sesuai dengan cerita di atas, bahwa sebagian besar orang beranggapan bahwasannya kisah pasangan sejati merupakan suatu peritiwa manakala wanita dan pria berkomitmen untuk hidup dalam suka dan duka sampai maut memisahkan.

Terkait dengan pernyataan di atas, sulitkah mencari pasangan sejati?

Tentu jawabannya relatif, dan di bumbui dengan keraguan hati, tapi jangan bersedih dulu, kali ini kami akan membagikan 3 langkah tepat menemukan pasangan sejati, agar dapat meminimalisir keraguan hati kalian J.

  1. Awali dengan mencintai diri sendiri

Jangan terlalu cepat mencintai, atau bahasa kasarnya jangan cepat kecantol pada pandangan pertama, karena yang harus kalian lakukan adalah cintai dulu diri kalian sepenuh hati sebelum mencintai orang lain.

Sebab jika kalian sudah mencintai diri sendiri, kedepannya kalian akan tahu ranah-ranah apa saja yang wajib dijaga ketika siap menjalin hubungan.

Seperti sikap dalam bercanda, berkomunikasi, dan berkomentar tentang kepribadian masing-masing. Sehingga kalian menjadi lebih dewasa dan mawas diri.

  1. Membuka hati dan membuka diri

Kata orang tua zaman dulu, bahwa cinta bisa datang dari mana saja dan kapan saja kalau itu jodoh.

Nah.. terkait dengan pesan orang tua tersebut, yang perlu kalian lakukan hanyalah membuka hati dan membuka diri, karena cinta sejati bisa datang dari teman sekelas kuliah, teman dari teman, sahabat lama kalian dan masih banyak lagi.

Kesempatan ini akan menjadi kesempatan emas jika hati kalian terbuka dan siap menerima cinta. Intinya jangan jual mahal J

  1. Tidak terlalu jauh berfikir ke depan

Terlalu jauh berpikir masa depan itu baik, tapi jangan lebay, sampai-sampai buat kepala kalian puyeng. Hal tersebut seperti ini, “Bisa enggak yah, aku bahagia sama dia?”, “Bonyok nya bisa nerima aku enggak yah?”, “Dia orangnya setia enggak yah?”, dan banyak lagi pertanyaan ngawur lainnya.

Jika kalian terbiasa dengan kebiasaan seperti itu, maka siap-siap kalian menjadi terbiasa jomblo. Logika nya gini.. “Kita saja belum mengenalinya dengan baik, kok sudah bisa berfikir seperti itu? Apakah karena gossip dan kabar burung setempat?

Baca Artikel Lainnya :

Lalu apakah harus mentah – mentah percaya dengan gossip miring tersebut?. Lebih baik jajali dulu, kenali dulu satu sama lain, sehingga pada waktu yang tepat spekulasi yang bijaksana akan muncul dengan sendirinya. Trust me it’s work !!

Demikian artikel tentang 3 langkah tepat menemukan pasangan sejati, semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang berburu cinta sejati.

Good luck.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *