Ingin Pede Menggunakan Rok Mini? Ini Caranya!

Ingin Pede Menggunakan Rok Mini? Ini Caranya! – Hot pants dan rok mini saat ini sudah bukan lagi milik para artis. Orang-orang di sekitar kita pun saat ini sudah terbiasa dengan rok ataupun celana yang memperlihatkan hampir seluruh bagian dari kaki ini.

Untitled

Sehingga ketika kaki ini tidak terawat, pasti kepercayaan diri akan berkurang bukan? sebut saja bulu kaki, bekas luka ataupun selulit, adalah hal-hal yang memperlihatkan kaki tidak terawat dengan baik. Untuk itu, Anda perlu menyediakan sedikit waktu untuk merawat kaki ini jika memang Anda penggemar rok mini atau hotpant.

Sebenarnya, siapapun Anda berhak menggunakan bawahan baik itu rok maupun celana yang menunjukkan kaki Anda. Apalagi jika kaki Anda jenjang seperti Taylor Swift misalnya. Namun, tak ada salahnya Anda memperhatikan beberapa hal berikut jika Anda ingin menggunakan rok mini atau hot pants ini:

  1. Pilih dengan bijaksana atasan yang Anda gunakan. Lebih baik Anda memilih baju yang longgar atau tidak pas di badan. Karena jika tidak Anda akan terlihat seperti pemandu karaoke yang tentu bisa merendahkan diri sendiri bukan?
  2. Perhatikan kesehatan Anda. Lebih baik Anda tidak menggunakan jenis bawahan ini saat cuaca tidak bersahabat, seperti hujan, berangin ataupun saat malam.
  3. Model rok mini ataupun hot pants sangatlah beragam. Tak ada salahnya Anda memilih model yang menggambarkan kepribadian dan menonjolkan kelebihan tubuh Anda. Seperti menggunakan model peplum bagi Anda yang berpinggul kecil, dan lainnya.

Namun demikian, dari sekian banyak pertimbangan dalam menggunakan rok ini, ada satu pertimbangan yang pentingnya melebihi semua pertimbangan lain. Yaitu bagaimana kondisi kaki Anda.

Karena seperti yang telah dijelaskan diatas, ketika kaki Anda tidak terawat dengan baik tentu kepercayaan kaki Anda akan menurun. Terawat tidak berarti harus sejenjang kaki para model atau bintang film. Karena bagaimanapun ciptaan Tuhan tidak bisa ditolak bukan? Namun terawat artinya Anda memiliki kaki yang sehat dan sedap di pandang.

Karena merawat pemberian-Nya juga menjadi salah satu bentuk syukur kita terhadap Sang Maha Pencipta bukan? Cara merawat kaki agar hasilnya memuaskan juga tidak sulit kok. Ini beberapa tipsnya:

  • Seperti halnya kulit yang lain, vitamin E dan air adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit kaki. Yaitu agar kulit tetap terlihat kencang dan tentunya segar.
  • Jangan lupa untuk rajin menggunakan lotion agar kulit tetap lembab. Apalagi di malam hari, penggunaan lotion yang berbahan dasar vitamin E akan semakin bagus dalam membantu proses regenerasi dan metabolisme kulit.
  • Penggunaan hak tinggi yang terlalu sering, juga bisa membuat pembuluh darah di kaki terlihat menonjol atau varises. Untuk mengatasi hal ini lakukan relaksasi dengan cara menyandarkan kaki di tembok dimana ujung kaki diletakkan di atas. Bisa juga ditambahkan dengan merendam kaki di air hangat yang dicampur garam dan perasan lemon seminggu dua kali.

Baca Lainnya :

Makanan juga memiliki peran yang tidak kecil dalam menjaga kondisi kaki tetap indah dan terawat. Makanan-makanan yang mengandung lemak jahat seperti gorengan, jeroan, gula berlebih dan lainnya akan membuat lemak semakin mudah melekat di paha dan betis. Akhirnya bisa menimbulkan selulit yang jika terlihat orang lain pasti akan membuat Anda malu.

Solusinya, makanlah makanan yang banyak mengandung antioksidan seperti alpukat, strawberry, ikan salmon dan buah-buahan lainnya. Tak lupa diimbangi dengan olahraga teratur, seperti renang dan jalan kaki. Mudah bukan mendapatkan kaki indah bak super model?

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *