Ingin Selamat dari Neraka, Berikut Senjata yang harus anda miliki

Meski banyak agama yang dipercaya oleh masyarakat khususnya di Indonesia, namun tentu dalam agama pasti ada yang namanya surga dan juga neraka.

Neraka merupakan sebuah tempat pembalasan atas keburukan seseorang yang pernah dilakukannya di dunia, siksaan yang di dapat di neraka ini berlipat-lipat ganda dibandingkan dengan siksaan di dunia.

r 183

Dalam Islam sendiri khususnya, penyiksaan di neraka memiliki tingkatan siksaan yang jauh lebih besar dan bahkan tidak dapat dibayangkan oleh logika manusia.

Senjata Agar Terhindar Siksa Neraka Dalam Islam

Sebagai umat beragama, tentunya kita percaya yang namany surga dan neraka, surga merupakan tempat ternikmat yang ada di akhirat kelak dan neraka merupakan tempat pembalasan bagi mereka yang membangkang dan mengabaikan ajakan tuhannya.

Meski kita telah diberi gambaran mengenai hal ini, namun tetap saja kita seringkali tergoda dan akhirnya melakukan perbuatan yang dilarang atau bahkan di haramkan tuhannya.

Agar dapat terhindar dari siksa api neraka, kita tentunya haruslah dapat mematuhi segala apa yang diperintahkan dan menjauhi serta meninggalkan hal-hal yang dilarang-Nya.

Salah satu senjata agar kita terlepas dari siksa api neraka adalah dengan bersikap jujur, yakni sebuah perbuatan sederhana yang sangat sulit dilakukan oleh kebanyakan orang kala ini.

Sebagai kaum muslimin sejati, tentunya bersikap jujur ini haruslah menjadi salah satu bagian dari kebiasaan sehari-hari kita dalam bersikap dan juga dalam beribadah.

Dengan bersikap jujur, tentunya ALLAH SWT akan menyayangi dan juga menjaga manusia dari perbuatan keji lainnya yang ditimbulkan karena sikap tak jujur. Selain itu, bersikap jujur juga dapat menentramkan serta memberikan ketenangan bagi jiwa seseorang.

Dalam Sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Ahmad, Rasulullah saw bersabda:

“berikan jaminan atasku dengan 6 hal dari dirimu, niscaya aku menjamin surga untukmu: jujurlah jika berbicara, tepatilah jika berjanji, tunaikanlah jika diberikan amanah, pelihara kemaluanmu, jagalah pandanganmu, dan jaga tanganmu”

Jadi jika kalian sebagai kaum muslimin tengah mencari senjata agar terhindar dari neraka, maka bersikap jujurlah dalam kehidupan.

Baca Artikel Lainnya :

Selain sikap jujur, 6 sifat lainnya yang disebutkan dalam hadis tersebut dan juga jangan lupa untuk tidak mengabaikan ibadah yang utama yakni rukun iman, rukun islam, dan juga ihsan.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

One thought on “Ingin Selamat dari Neraka, Berikut Senjata yang harus anda miliki

  1. Movieon21

    Aamiin, semoga saya, kamu dan kita semua bisa terhindar dari panas api neraka dan menikmati indahnya surga 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *