Ini Alasannya Mengapa Wanita Sering Bilang kamu Tidak Peka?

Kamu disini lebih subjektif, siapa lagi kalau bukan laki-laki yang sedang akan dibahas pada kesempatan kali ini. Iya memang kembali lagi laki-laki adalah mahluk cuek, sudah sewajarnya kenapa kebanyakan wanita menganggap laki-laki adalah mahluk yang tidak peka.

Akan tetapi, pernah tidak kalian (laki-laki) berfikir alasan kenapa wanita selalu berasumsi seperti itu, berikut akan kita bahas beberapa alasan logis kenapa laki-laki sering dibilang wanita mahluk yang tidak peka,diantaranya adalah sebagai berikut:

r 182

  1. Kita (Laki-laki) Tidak Peka, Karena Wanita Suka Bermain Kode

Disadari atau tidak, kebanyakan wanita suka main kode-kode ke laki-lakinya. Ada tujuan yang melatarbelakanggi yaitu ketika kode itu terpenuhi, kebanyakan wanita beranggapa nkalaulaki-laki mereka adalah laki-laki yang perhatian.

Kesimpulan yang kita dapat dilapangan kebanyakan malah berbalik, kebanyakan laki-laki malah tidak tahu dengan apa yang dikodekan oleh perempuan kepada dirinya. Oleh karena itu, ini adalah alasan logis dan kronologis, kenapa kamu (laki-laki) sering tidak peka terhadap wanita.

  1. Setelah kode, selanjutnya laki-laki memang tidak pintar membaca pikiran

Singkat cerita laki-laki memang bukan malaikat apalagi Tuhan YME yang bisa tahu pikiran setiap manusia, apalagi wanita. Pikiran wanita dari dulu sampai sekarang memang absurd (gak bisa ditebak).

Makanya tidak salah kalian (laki-laki) dibilang tidak peka, padahal sejatinya kalian (laki-laki) selalu berusaha untuk peka, tapi kok hasilnya malah kita dibilang pekok hehe.

  1. Karena laki-laki lelah

Wanita kebanyakan adalah tipikal mahluk pecinta hal-hal yang perfeksionis. Berbeda dengan kita laki-laki yang suka dengan hal-hal yang sifatnya simpel dan tidak ribet.

Secara konsep laki-laki dan wanita sudah beda (itu takdir Tuhan), jadi memang tidak bisa dipaksa. Karena hal yang dipaksa itulah yang membuat kita laki-laki jadi lelah. Hasilnya kita laki-laki dianggap tidak peka.

  1. Karena laki-laki Malas Merespon

Respon cepat adalah sebuah tindakan yang ingin selalu didapati oleh wanita. Akan tetapi, laki-laki selalu tidak punya hal yang dibutuhkan oleh wanita. Bukan apa-apa sih, memang kenyataannya kita laki-laki malas merespon.

Baca Artikel Lainnya :

Malas merespon inilah yang membuat kebutuhan wanita tidak diayomi oleh laki-laki. Kembali lagi hasilnya pasti kita laki-laki dianggap tidak peka. Sudahlah laki-laki kelihatannya kalian memang ditakdirkan untuk tidak peka, bisanya mencintai wanita hehe.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *