Ini Beberapa Alasan Mengapa Pria Suka Menunda Pernikahan

Ini Beberapa Alasan Mengapa Pria Suka Menunda Pernikahan – Pernikahan merupakan salah satu sebuah peresmian yang dilakukan antara dua orang, baik pria dan wanita dengan tujuan untuk melanjutkan sebuah hubungan yang jauh lebih serius dan tidak main – main. Pernikahan ini akan membuat suasan lebih baru , keluarga baru dan harus melakukan tanggung jawabnya bersama ketika pernikahan sudah di lakukan.

2.1

Berbicara tentang pernikahan, kebanyakan seseorang pria melakukan penundaan ketika seorang wanita ingin melanjutkan sebuah hubungan yang jauh lebih serius lagi. Pastinya akan sangat mengecewakan jika seseorang wanita yang selalu menanyakan beberapa hal tersebut terhadap pasangannya. Namun, ada beberapa alasan kebanyakan seorang pria menunda pernikahannya. Berikut lima alasan dari beberapa pria yang menunda suata pernikahannya.

1. Permasalahan uang

Kebanyakan seorang pria belum siap untuk menikah dikarenakan permasalahan uang yang belum cukup untuk membiayai atau mencukupi kehidupan kedapannya. Oleh karena itu, seorang pria harus memikirkannya sehingga kebanyakan seorang pria menunda pernikahan  dengan pasangan di karenakan alasan tersebut.

2. Permasalah keluarga

Permasalahan keluarga merupakan salah satu pemicu kegagalan atau penundaan pernikahan, permasalahan keluarga tersebut bisa dikarenakan ketidak sukaan orang tua terhadap pasangan maupun tidak direstui terhadap pasangan yang telah di pilih. Dalam hal ini di sarankan untuk memperkenalkan pasangan terlebih dahulu sebelum hubungan yang jauh lebih serius lagi.

3. Keinginan untuk lebih bebas

Hampir semua pria ingin hidup dengan bebas dan tidak terkait dalam keluarga setelah melakukan pernikahan. Pria yang memiliki sifat ini, dapat di artikan bahwa pernikahan akan menjadi penghalang dirinya untuk menikmaati kehidupannya. Hal tersebutlah yang akan membuat seorang pri akan tidak siap, ketika ditanya tentang masalah pernikahan maupun hubungan yang lebih berlanjutan.

4. Kerepotan atau terlalu rumit

Ketika seorang pria tidak menyuaki kerumitan atau kerepotan dalam suatu masalah baik hubungan maupun lainnya, hal ini akan sangat membahayakan juga karena sifat pria tersebut akan juga melakukan penundaan terhadap pernikahan karena terbilang terlalu rumit. Hal ini juga dikarenakan persiapan pernikahan membuat pusing dan di tambah lagi sebuah acara yang akan merepotkan dirinya menjelang pernikahan di mulai. ketika seorang pria berpikir kedepan tersebut, sangat di pastikan bahwa akan menunda suatu pernikahan dengan pasangannya.

5. Takut untuk di cerai

Memang pada dasarnya alasan tersebut tak masuk akal di dengar, namun kebanyakan seorang pria yang menyayangi dan mencintai pasangannya akan takut hubungannya hancur meskipun sudah menjalankan pernikahan. Bukan hanya itu, pemikiran tersebut juga akan membuat seorang pria akan takut untuk menikahi atau menjalankan hubungan yang serius di karenakan sakit hati yang mendalam.

Baca juga :

Itulah beberapa alasan mengapa pria suka menunda pernikahan menurut dari fredi kurniawan, semoga informasi kami berguna dan bermanfaat.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *