Ini Cara Membuat Tubuh Anda Semakin Berlekuk Indah

Siapa tidak kenal Kim Kardashian? Semua orang pun juga tahu jika ciri khas dari artis kontroversial satu ini adalah bentuk tubuhnya yang seperti biola. Atau biasa disebut dengan curvy. Dengan payudara yang indah, bentuk pinggang kecil dan tentunya bokong yang tak bisa dikatakan kecil.

fia 38

Dari kejauhan seorang Kim Kardashian akan terlihat seperti biola yang sedang berjalan. Pesonanya tidak hanya menarik mata para lelaki, tapi juga para wanita. Bahkan ada seorang wanita dari Amerika Latin yang sengaja menghabiskan uangnya untuk membentuk tubuh seperti halnya seorang Kim Kardashian melalui operasi.

Beberapa bagian tubuh dari orang tersebut yang dioperasi adalah:

  • Payudara,
  • Bokong,
  • Pinggang

Karena memang tak semua orang diberikan karunia oleh Yang Maha Kuasa berupa bentuk tubuh seindah bintang. Tapi sebenarnya, tanpa operasi pun para wanita bisa mendapatkan keindahan bentuk tubuh yang diinginkan ini. Caranya tentu dengan melakukan olah raga seperti senam aerobik atau biasa disebut dengan body language atau BL.

Beberapa latihan tertentu berfungsi untuk mengencangkan otot seperti paha, bokong dan payudara. Sehingga otot-ototnya mengencang dan tampak lebih berisi dan indah.

Khusus untuk payudara sendiri, memang menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sering dikeluhkan terlihat mengendur. Apalagi bagi para ibu yang telah memiliki anak. Tapi sebenarnya untuk membuat payudara ini kembali kencang bukanlah hal yang sulit. Ditunjang dengan latihan atau olahraga seperti yang dijelaskan diatas, tidak akan butuh waktu lama untuk mengembalikan keindahan payudara Anda. Adapun beberapa tipsnya adalah:

  1. Pakailah bra yang ukurannya sesuai dengan cup Anda, jangan pilih yang terlalu longgar demi alasan kenyamanan. Karena akan membuat payudara Anda semakin menggantung.
  2. Gunakan 2 biji es batu yang dioles di payudara dengan arah memutar sekitar 1 menit atau selama Anda merasa nyaman, fungsi es ini akan mengumpulkan jaringan otot di satu tempat sehingga akan terlihat lebih penuh.
  3. Oleskan vitamin E atau lotion ke payudara, atau jika tidak buat ramuan sendiri lotion dari bahan vitamin E yang dicampur dengan yogurt sesendok makan dan telur satu buah. Oleskan pada payudara kemudian pijatlah secara memutar lalu kenakan bra paling tidak 20 menit, terakhir bersihkan dengan air hangat. Fungsi dari vitamin E ini adalah untuk mempertahankan kekenyalan kulit.
  4. Ramuan juga bisa dibuat dari bahan jus mentimun yang dicampur dengan krim berlemak tinggi dan telur. Oleskan selama 15 menit ke payudara dan bilas dengan air hangat.

Seperti yang dijelaskan diatas, keindahan payudara juga bisa didapat melalui latihan-latihan atau olahraga tertentu. Seperti latihan beban atau barbel, cukup yang memiliki berat 1 sampai 2 kg, kemudian berbaringlah dan pegang barbel dengan telapak tangan menghadap ke atas.

Angkat dengan siku sedikit menekuk sampai dada terasa berat, kemudian turunkan sampai di bahu. Ulangi sampai 4 kali dengan setiap hitungan 8 atau 12 kali. Olahraga lainnya yang juga bermanfaat adalah berenang dan push up.

Olahraga ringan yang bisa dilakukan saat dalam perjalanan seperti menekan kedua telapak tangan di depan dada juga dapat membantu usaha Anda mengencangkan payudara. Ada satu lagi yang juga harus diperhatikan jika ingin payudara tetap indah, yaitu dengan menghindari tidur tengkurap.

Usahakan tidur secara telentang atau miring. Semua cara yang disampaikan diatas adalah cara-cara alami yang tentunya tidak memiliki efek samping sama sekali. Jadi selamat mencoba!

Baca Artikel Lainnya :

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *