Ini Dia 3 Misteri Batu Akik

Ini Dia 3 Misteri Batu Akik – Batu akik mulai tren di Indonesia pada tahun 2015 ini. penggemar batu kakik rela membayar puluhan juta rupiah untuk satu buah batu akik. Pameran batu akik pun genjar di adakan di setiap kota.

Pedagang batu akik pun semakin menjamur  selaras dengan banyaknya peminat batu akik. Keunikan dan keanekaragaman nama batu akik serta warna menjadi peminat batu berburu hingga kepelosok negeri.

Kebanyakan dari mereka menjadikan batu akik sebagai koleksi mereka.Namun tidak banyak orang mngetahui misteri  yang terdapat pada masing-masing batu akik sesuai macam dan jenisnya. Disini akan membahas 3 misteri yang terdapat di dalam batu akiak.

Akik bulu Macan

Untitled

Akik bulu bacan konon katanya merupakan akik asi Indonesia yang berasal dari Jawa Timur sekit di daerah lumajang dan jember. Terlihat dari fisiknya akik bulu bacan memiliki warna seperti bulu bacan.

Batu yang dianggap langka ini menjadi salah satu buruan dan incaran para penggemar batu akik. Hal ini di karenakan akik bulu bacan diyakini memiliki kewibawaan, kekuatan, kekebalan dan kesehatan.

Batu akik ini juga dipercaya mampu memberi keseimbangan fisik atau emosional yang lebih baik.

Cincin batu Nabi Sulaiman

Untitled

Cicin ini termasuk salah satu incaran kolektor batu akik di negeri ini. batu ini dipercaya oleh beberapa orang memiliki kekuatan untuk menjaga dan memberi perlindungan yang memakainya.

Konon katanya batu ini merupakan mukjizat yang diberikan pencipta kepadanya. Batu ini memiliki cahaya yang bersinar.

Ketika digunakan dijari tangan maka para mahluk disertai angina dan awan akan berkumpul. Beberapa orang juga mempercayai bahwa batu ini dapat memerikan keuntungan dengan segala mitos dan kepercayaan.

Saat ini cicin batu Nabi Sulaiman sedang sangat dicari olah orang-orang. bahkan mereka rela merogoh dompet dalam-dalam  untuk sebuah cicin batu Nabi Sulaiman.

Batu akik combong

Untitled

Istilah combong sudah sangat dikenal bagi sebagian kalangan masyarakat yang lekat dengan hal supranatural.

Baca Artikel Lainnya :

Struktur fisik batu akik combong cukup aneh bila dilihat dari bawah dan atas. Batu akik combong memiliki lubang tembus dari atas ke bawah.

Lubang tersebut bukanlah lubang buatan, melainkan lubang yang asli berasal dari asal. Batu Nabi sulaiman merupakan asal batu akik combong, selain ini batu kecubung juga merupakan asal dari batu combong atau lebih dikenal dengan sebutan kecubung combong. Supranatural batu akik mengatakan combong asli memiliki kekuatan tak kasat mata.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *