Ini Dia Bukti dari Kesederhanaan Cinta yang Masih Ada

Ini Dia Bukti dari Kesederhanaan Cinta yang Masih Ada – Kisah yang akan saya ceritakan ini membuktikan bahwa kesederhanaan cinta masih ada, nyata, dan bisa kita temui di dunia ini.

Jadi, bagi siapapun, Anda, teman Anda, orang tua Anda atau kenalan Anda yang tidak lagi percaya bahwa kesederhanaan cinta itu ada, maka ceritakan hal ini pada mereka. Selamat membaca….

Untitled

Kisah ini terjadi antara seorang tentara bernama Taylor Morris dan kekasihnya, Danielle Kelly. Taylor dikirim ke Afghanistan sebagai pasukan perang pada tahun 2012 lalu. Sayangnya, ia terkena dampak ledakan yang menyebabkannya kehilangan kedua kaki dan tangannya.

Hal ini membuat Taylor kehilangan banyak hal dan kemampuannya dalam menjalani hidup. Bayangkan jika Anda kehilangan tangan dan kaki yang sekarang Anda gunakan dan menopang Anda untuk berdiri. Tentu ini sangat berat baginya. Namun, ia bisa bertahan. Berkat kekasihnya, Daniele.

Bagi Daniele sendiri, tentu tidak mudah menerima keadaan kekasihnya yang sudah tidak seperti dahulu lagi, tidak memiliki tangan yang dapat menggenggamnya seperti dulu dan tidak bisa berjalan berdampingan bersama lagi. Bagaimanapun, hanya cinta sejati yang mampu menjelaskan alasan dari semua ini.

Daniele sudah sejak lama mendampingi Taylor, hubungannya dengan Taylor tidak lagi bisa dikatakan seumur jagung. Ketika Taylor dirawat di rumah sakit karena dampak ledakan itu, kemudian ia siuman, kata pertama yang diucapkannya adalah nama Daniele.

Cinta yang ditunjukkan Daniele pada Taylor diwujudkannya dengan sederhana, namun amat bermakna. Daniele membantu Taylor dalam setiap kegiatan yang mereka lalui bersama, tanpa rasa canggung sedikitpun.

Bahkan, dalam satu kesempatan, ketika mereka pulang ke kampung halamannya, Daniele menggendong Taylor untuk turun dari pesawat. Di blognya, Daniele mengatakan bahwa Taylor adalah orang yang paling penuh cinta dan setia yang pernah ia kenal, oleh karenanya dia meminta pada orang-orang agar selalu ada untuknya.

Foto-foto mereka yang bisa kita lihat di Google diambil oleh seorang kawan mereka, Tim Dodd. Tim sangat senang mengabadikan setiap momen kebersamaan mereka.

Dalam salah satu foto yang berhasil diambil Tim, ketika Daniele dan Taylor menonton film bersama, mereka saling berpelukan meski tak bisa saling berpegangan tangan.

Baca Artikel Lainnya :

Kisah mereka hanyalah satu dari ribuan bahkan jutaan kisah yang membuktikan bahwa cinta bisa diwujudkan dengan sederhana. Meski dalam keadaan yang penuh keterbatasan, mereka bisa menyatukan cintanya dengan sangat sederhana.

Memahami dan saling mengerti keadaan masing-masing. Juga saling mendukung, dan mendorong pasangan untuk melewati setiap masa sulitnya. Begitulah kesederhanaan cinta yang hakiki.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *