Ini Dia Cerita Hantu dari Kampus yang Berada di Indonesia

Cerita hantu di kampus basanya pernah didengar oleh mahasiswa dan mahasiswi kampus tersebut. Malah terkadang cerita hantu tersebut sudah terdengar leh masyarakat luas.

Entah cerita hantu tersebut memang benar adanya atau hanya sekedar karangan seseorang. Berikut ini beberapa ulasan tentang cerita hantu dari kampus yang berada di Indonesia.

n 49

  • Hantu Muka Rata – Kampus Universitas Brawijaya Malang

Sosok hantu muka rata di sekitar lokasi perpustakaan dan fakultas farmasi universitas ini sudah lama terdengar. Suatu ketika, seorang mahasiswa berjalan di area tersebut pada malam hari setelah menyelesaikan kegiatan kampus.

Ia pada saat itu melihat sosok pria yang duduk sendiri dan terlihat diam. Tak lama kemudian pria tersebut menoleh kepadanya dan terlihat mukanya rata. Tidak ada mata, hidung dan mulut di wajahnya.

  • Hantu Mahasiswi – kamus Gunadarma Jakarta

Suatu ketika ada dua orang mahasiswa yang hendak mengambil motor di parkiran gedung E di kampus tersebut. Mereka berdua secara tidak sengaja melihat sosok perempuan di balik kaca suatu ruangan kelas. Seharusnya pada malam hari ruangan tersebut kosong dan gelap.

  • Hantu Usil – Kampus Universitas Airlangga Surabaya

Di kampus ini terkenal dengan sosok hantu yang usil di gedung fakultas farmasi. Hantu tersebut muncul antara waktu maghrib dan isya’. Hantu ini sangat usil dengan menggoda mahasiswi yang tengah berjalan sendiri di waktu tersebut.

Ia seolah menahan kaki hingga mahasiswa tersebut terjatuh dan melihat sepasang sosok misterius yang tiba-tiba menghilang

  • Hantu Tanpa Kaki – Kampus Univrsitas Negeri Malang

Ada suatu cerita ketika seorang mahasiswi menggunakan layanan wifi di area taman fakultas sastra jurusan seni rupa hingga malam hari. Teman-temannya menyuruhnya untuk segera kembali lewat telepon, karena tempat tersebut terkenal angker.

Baca Artikel Lainnya :

Tak lama kemudian ada sosok pria yang memperingatkannya. Ia pun tersadar hingga bolpoinnya jatuh. Ketika mahasiswi itu mengambil bolpoi tersebut ia baru menyadari bahwa pria tersebut melayang di bagian perut tanpa kaki.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *