Ini Dia Ibu Paling Kejam Di Dunia

Ibu adalah seorang yang penting dalam tumbuh kembang seorang anak.  hal yang wajar jika ibu saying kepada anaknya. Namun ada saja sosok ibu yang kejam terhadap  anaknya bahkan berulah sadis. Inilah ibu-ibu yang dikatakan terkejam di dunia yang berhasil dikutip dari beberapa sumber

1. Lianne Smith

J 32

Lianne Smith, ibu asal Inggris ini telah menghilangkan nyawa kedua anaknya, yaitu Rebecca dan Daniel dengan mencekik lehernya pada tanggal 17 Mei 2010 di hotel yang terletak di Spanyol .

Dia mengakui kejadian ini bermula karena kekasihnya, Martin Smith ditangkap setelah melakukan aksi kejahatan seksual pada anak. Lianne pun tahu bahwa kekasihnya itu pedofil. Karena tidak mau dibawa kepanti sosial, Lianne langsung menghilangkan nyawa Rebecca dan Daniel.

2. Susan Dianne Eubanks Membunuh Anak Karena Balas Dendam

J 33

Pada tanggal 26 Oktober 1997, Susan Dianne Eubanks melakukan tindakan kejam yakni membunuh keempat anak kandungnya, yaitu Matthew (4), Brandon (14), Austin (7), Brigham (6) di kediamannya, California.

Lima hari usai melakukan aksinya, Susan serta merta dijatuhi hukuman mati. Dalam persidangan, terungkap hal itu dilakukan karena kebenciannya pada mantan suami. Karena begitu cinta kepada keempat anaknya, Dia berpendapat jika anak-anaknya itu lebih baik mati saja.

3. Andrea Yates

J 34

Pada tanggal 20 Juni 2001, Andrea Yates, membunuh empat orang anaknya yakni Noah, Paul, Luke, dan Mary dengan cara menenggelamkan di kamar mandi.

Yates mengaku mendengarkan bisikan setan yang ingin mengajak keempat anaknya keneraka. Agar anak-anaknya selamat dari neraka Yates membunuhnya. Akhirnya Yates dipenjara namun sekarang dirawat  di rumah sakit jiwa karena gangguan mental.

4. Diane Downs Membunuh Demi Kekasih

j 35

Baca Artikel Lainnya :

Pada tahun 1984, Diane Downs divonis hukuman penjara seumur hidup setelah menembak ketiga anaknya yakni Christie (8), Stephen (3) dan Cheryl (7). Atas aksinya itu Chery tewas sedangkan Stephen lumpuh dan Christie menderita stroke.

Terungkap hal itu dilakukan Diane karena kekasih tidak mau mencintai ketiga anaknya.

Sungguh mengerikan ulah keempat ibu-ibu tersebut.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *