Ini Dia Kegiatan Online Pria Setelah Mereka Putus

Semua orang mengakui bahwa ketika putus dengan seseorang memang bukan hal yang mudah. Sebuah hubungan yang telah berakhir juga akan meninggalkan bekas seperti halnya rasa kebingungan maupun pertanyaan yang tidak terjawab.

f 73

Jika masalah belum tuntas biasanya sering ada rasa tantangan sekaligus rasa semakin penasaran. Maka untuk memuaskan diri seseorang cenderung mengikuti pergerakan media online sang mantan. Berikut merupakan hal yang umum dilakukan pria secara online setelah putus dari kekasihnya menurut pendapat pakar cinta.

  • Kembali lagi ke dunia luar

Tidak ada yang bisa memotivasi seorang pria membentuk kembali jati dirinya seperti sebuah perpisahan. Pria bahkan bisa kembali ke gym dan memperbarui foto profil mereka untuk menegaskan bahwa mereka resmi memulai hidup baru dengan status pria lajang, memulai komunikasi dengan waita baru tanpa perlu mengingat maupun membahas mantan.

Namun bukan hal yang mudah untuk mencapai tahapan ini, oleh karena itulah pria umumnya baru mampu mencapai tahapan ini setelah berhasil meraih lagi kepercayaan dirinya.

  • Bergenit-genit di sosial media

Sama seperti ketika pria menganalisa postingan dari mantan pacarnya secara berlebihan. Pria berharap bahwa mantan juga begitu padanya. Jadi, sebagai momen balas dendam biasanya pria meninggalkan like dan komentar pada postingan wanita yang dulu tidak disukai mantan pacarnya.

Memang kedengarannya kekanakan, tapi mantan pacar sudah membuat para pria merasa dirinya seakan seperti orang bodoh.

  • Mencari pelarian

Sejujurnya pria sangat membutuhkan teman wanita saat mencurahkan isi hati. Jadi, setelah putus posisi semacam ini digantikan sahabat yang notabene adalah wanita. Biasanya keluarga atau teman masa kecil. Jika memang beruntung, pria yang bertemu wanita setelah putus bisa terbantu melewati waktu tanpa perlu lagi teringat tentang mantan.

Baca Artikel Lainnya :

Tidak peduli online gamer ataupun bukan, tidak ada yang lebih seru dari bermain game saat online. Hal ini juga menjadi bentuk pelarian lain bagi pria dalam rangka membuang pikiran mengenai sangat mantan pacar. Rasanya ini menjadi sebuah pengobatan dan menjauhkan pikiran dari kenangan mantan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *