Ini Dia Kisah Penyesalan Membuat Tato Pada Saat Mabuk

Tato merupaka karya seni yang mempunyai nilai tersendiri bagi pemiliknya. Tak sedikit orang yang rela merakasan sakit untuk mendapatkan tato yang ia inginkan. Beda ceritanya kalau tato tersebut tidak ia kehendaki.

Nah berikut beberapa kisah penyesalan membuat tato pada saat mabuk.

1. Tato kaca mata Rayban

i 108

Seorang pria berusia lima puluhan tahun yang tidak ingin disebut namanya ini, kaget bukan main saat menemukan wajahnya ditato gambar kaca mata dengan tulisan nama Rayban di bagian pelipis.

Pria tersebut tidak ingat darimana ia mendapatkan tato tersebut. Ia bercerita bahwa ia semalam dalam keadaan mabuk dan ketika sadar pada pagi harinya ia telah menemukan tato tersebut di wajahnya.

Pria tersebut sangat menyesal atas peristiwa tersebut dan berniat ingin menghapus tato yang ada di wajahnya itu.

2. Kimberley Vlaminck

i 109

Gadis Belgia berusia 18 tahun ini, sangat kaget ketika menemukan separuh wajahnya telah penuh dengan tato bintang. Bahkan tato bintang tersebut berjumlah 56 buah. Kisah ini dimulai ketika Kimberley yang dalam keadaan mabuk, pergi ke sebuah salon tato dan meminta dibuatkan tato bintang di wajahnya.

Setelah selesai dan sadar, Kimberley tak percaya dengan apa yang terjadi pada wajahnya. Ia menemukan 56 tato bintang di wajahnya.

Tak ayal, ia sangat tertekan dengan keadaan tersebut dan menuntut sang pemilik salon tato Rouslan untuk bertanggung jawab. Kimberley beralasan bahwa ia hanya minta 3 buah tato namun ia mendapatkan 56 tato bintang.

Sayangnya Rouslan menolak bertanggungjawa. Ia berkata bahwa ia hanya membuat tato sesuai keinginan Kimberley. Polisipun juga tidak bisa berbuat apa-apa pada kasus ini karena ini adalah kasus perdata bukan pidana.

Belajar dari kasus ini, Rouslan sebelum merajah, selalu meminta kliennya untuk membuat penyataan tertulis.

3. Stuart Valentino

i 110

Pria Inggris ini digugat cerai istrinya hanya karena sebuah tato. Ia membuat tato di paha kiri bagian atas dengan gambar penis berukuran 6,5 inci. Tato itu ia buat saat mabuk bersama teman-temannya.

Baca Artikel Lainnya :

Istrinya sangat terkejut saat mendapai tato penis berukuran besar dip aha suaminya. Lantas ia memutuskan menggugat cerai sang suami demi kebaikan anak-anaknya.

Stuart sangat menyesal atas perbuatan konyalnya tersebut. Ia mengaku pasrah jika harus berpisah dengan istrinya karena ini memang sudah keterlaluan. Ia juga berkata bahwa ini adalah perbuatan paling konyal yang ia lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *