Ini Dia Mobil Mewah Yang Menggunakan Nama Indonesia

Ini Dia Mobil Mewah Yang Menggunakan Nama Indonesia – Bangsa Indonesia patut  berbangga. karena ada beberapa nama dari kata Indonesia yang terpilih untuk nama sebuah mobil yang dipasarkan secara internasional. Berikut beberapa  merek mobil yang mengadopsi dari Indonesia:

  1. Porsche Macan

Untitled

Porsche mengeluarkan mobil mewah terbarunya dengan nama Porsche Macan. Kata macan, dipilih pabrikan Jerman, Porsche untuk keluaran terbarunya.

Ada 3 versi yang menggunakan nama macan, yaitu Porsche Macan, Porsche Macan S, dan Porsche Macan Turbo. Menurut pihak Porsche, perilaku binatang macan yang garang dan agresif sesuai dengan citra mobil SUV tersebut. yang bergaya sporty.

  1. Lamborgini Madura

Untitled

Nama pulau  dipilih  oleh perusahaan otomotif Italia, Ferarri untuk keluaran terbarunya, yakni Lamborghini Madura.

Konon, nama  Madura yang dikenal pulau karapan sapi ini terpilih karena Ferruccio Lamborghini menyukai binatang banteng. harapannya mobil terbaru Lamborghini ini akan setangguh banteng yang tampak di karapan sapi.

Selain perkasa, budaya karapan sapi juga dinilai   cocok dengan gaya mobil berlambang banteng ini yang elegan. Produk ini akan masuk kepasar mobil global antara tahun 2015-2016. Menurut informasi harga jual  lamborghini Madura ini sekitar 5 Juta USD.

  1. Jeep Mountain Jaya Wijaya

Untitled

Kata  Gunung Jaya Wijaya  di Papua dipilih perusahaan mobil  mewah AS, Jeep  keluaran terbarunya yaitu  Jeep Mountain Jaya Wijaya.Bentuk dan warna mobil yang Perkasa itu dibuat harmonis dengan puncak Jaya Wijaya.

pada bagian depan mobil Jeep, terdapat label bertuliskan Mountain. Kemudian ada profil bayangan pegunungan Puncak Jaya Wijaya yang juga terletak di bagian depan. terdapat sebaris angka dibentuk logo sebagai tanda koordinat dari Pegunungan Puncak Jaya Wijaya di Indonesia. Mobil ini dengan menyentuh nuansa Indonesia dijual secara internasional.

Baca Artikel Lainnya :

Jeep Wrangler ini sendiri di support mesin V6 3.6-liter yang sanggup  menghasilkan tenaga 285 hp dan putaran torsi 347 Nm.

Mobil ini disiapkan untuk merajai medan off-road yang ditandai dengan penempatan axle depan dan belakang dan perangkat standar 2 speed selector. Mobil ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga Rp.760 juta di pasar Indonesia.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *