Ini Dia Orang Yang Pernah Mengaku Bahwa Dirinya Tuhan

Ini Dia Orang Yang Pernah Mengaku Bahwa Dirinya Tuhan – Banyak manusia yang mengaku bahwa dirinya adalah Tuhan. Kita sebagai umat yang beragama tentunya paham betul kalau Tuhan hanya ada satu.

Dalam Al-Quran dijelaskan bahwa Allah tidak melahirkan seorang anak dan Allah tidak dilahirkan. Tuhan merupakan satu-satunya tempak kita menyembah dan hanyalah Tuhan yang memegang kendali atas kehidupan yang ada di bumi ini.

Untitled

Taka da manusia yang dapat menandingi kekuasaanya. Ada beberapa orang yang mengaku baahwa dirinya Tuhan dengan alasan dan maksud yang berbeda-beda.

Ajaran yang mereka ajarkan pun terbilang tidak masuk akal, karena tidak ada dasr-dasarnya dan bertentangan dengan ajaran agama umumnya.

Soko Asahara

Aum Shinrinkiyo ialah sebuah ajaran yang memadukan beberapa agama yang ada di dunia. Pendiri Aum Shinrinkyo adalah Soko Asahara yang mengaku sebagai Tuhan, yang meramalkan bahwa dunia ini ditakdirkan untuk kehancuran, dan dial ah yang akan memimpin umatnya menuju keselamatan.

Shoko dan umatnya melakukan pada kereta api bawah tanah Jepang. Peristiwa ini menewaskan 13 orang dan 500 lainnya mengalami luka-luka.

David Shayler

Mantan anggota agen rahasia ini mengaku bahwa dirinya adalah Tuhan. Dengan mengaku memegang kunci kehidupan David mengklaim bahwa dirinya ialah Tuhan.

Selain itu David juga menuturkan bahwa dia memiliki kekuatan yang dapat mengatur cuaca, menghentikan kejahatan dan memprediksi hasil suatu pertandingan.

Wayne Bent

Pimpinan gereja The Lord Our Righteousness, mengaku sebagai Tuhan. Merasa bahwa dirinya Tuhan Wayne memprediksi bahwa dunia akan kiamat di tahun 2007 dan ramalannya pun tidak terbukti benar. Wayne di tangkap polisi karena melakukan pelecehan terhadap anak dibawah umur.

Inri Cristo

Pria Brasil ini mengaku bahwa dirinya adalah rekranasi Yesus. Setelah menjalani puasa di tahun 1979, Inri baru menyadari bahwa dirinya adalah rekranasi dari Yesus. Inri mendirikan sebuah gereja ynag bernama Soust, pengikutnya adalah mayoritas wanita.

Alexandra Barnes

Alexandra berusaha meyakinkan orang-orang bahwa dirinya adalah Tuhan. Sebelumnya wanita ini sempat bikin heboh di kawasan Dayton Beach. Pasalnya wanita ini dengan tiba-tiba membakar mobilnya sendiri yang didalamnya terdapat anjing-anjing miliknya sendiri.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *