Ini Dia Penampakan Terbaru Dari Honda Supra X150 Yang Sangat Jelas Menarik Hati Calon Konsumen

Ini Dia Penampakan Terbaru Dari Honda Supra X150 Yang Sangat Jelas Menarik Hati Calon Konsumen  – Diam-diam ternyata negara tetangga Vietnam sudah lebih dulu mempunyai Honda Supra X150 yang di sana diberi nama Honda Winner 150 !

Dimana diketahui bahwa bentuk dari Honda terbaru tersebut adalah sama persis menyerupai bebek sport terbaru milik Honda yaitu 99%.

radiotor

Anda bisa melihat keseluruhan bodi dari Honda Supra X150 ini dari area wajah Honda Supra X150, memiliki headlamp sebanyak dua tingkat, bentuk menarik menyerupai dengan saudaranya, Honda Sonic 150 dan All New CB150R, bagian atas lampu dekat dan bawah lampu saling berjauhan.

Speedometer bentuknya terlihat jelas. Speedometer milik Honda Supra X150 alias Winner 150 mempunyai redline hingga 12 ribu RPM dengan limit mencapai angka 10 ribu RPM. Terdiri dari analog alias jarum dan digital.

Menurut KBY, bentuknya sekilas biasa saja, layar LCD dalam keadaan mati jika tidak digunakan dan akan mengingatkan anda pada game watch jaman tahun sebelum 2000.

Tebeng dari Honda Supra X150 alias Winner 150 terlihat tidak terlalu impresif, seperti umumnya bebek tahun 2000, ada sedikit kemiripan dengan Yamaha Jupiter MX, tapi lebih mirip saudara tuanya yaitu Honda Revo.

Sementara bagian lampu remnya juga ada kemiripan dengan milik terdahulu dari jenis Honda Sonic, hanya dari sisi Honda Supra X150 terlihat lebih mewah dan menawan.

Knalpotnya terletak dibagian ujung berbentuk hexagonal alias segi enam dengan muffler tip berebntuk cukup panjang berwarna silver.

Dari sekilas pandang seperti bentuk knalpot Honda pada umumnya hanya saja pada Supra X150 alias Winner 150 terlihat lebih cantik dan ringan dipandang dari pada milik saudara – saudaranya terdahulu.

Melihat kepada sektor mesin, secara spesifikasi mesin Honda Supra X150 alias Winner 150 belum begitu banyak dikenal oleh masyarakat luas, hanya dari fotonya saja dapat anda simpulkan bahwa mesinnya memang persis sama dengan milik Honda Sonic, mungkin ada sedikit perbedaan settingan terhadap ECU mengingat lebar bannya lebih besar dari Sonic.

Wheel rim, agak mirip dengan milik Honda New Vario 150, tetapi bannya lebih gemuk baik dari depan dan belakang, dimana Honda Supra X150 alias Honda Winner 150 ini menggunakan ukuran ban 90/80/17 depan dan 120/70/17 belakang.

Dari kejauhan terlihat lebih proporsional dibandingkan milik MX King keluaran tahun 2015 yang lalu.

Sementara jika anda bicara tentang kapasitas tangki BBM milik Honda Supra X150, dijelaskan bahwa Honda jenis ini mempunyai tangki BBM yang dapat menampung bensin sebanyak 4.5 liter, lumayan untuk irit bensin si pemakai.

In brief, desain Supra X150 saat ini merupakan perpaduan desain antara produk lawas yang diwakili oleh Honda Revo dengan gaya-gaya modern dari Honda Sonic 150. Anda bisa melihat foto – foto dan penampakan mereka lebih jelas dari Honda Supra X150 alias Winner 150 di Vietnam baru – baru ini.

Kenapa Honda Supra X150 Memilih Posisi Lampu Utama Di Setang ?

Erat kaitannya dengan penjelasan kami tersebut di atas, penampakan sosok bebek super keluaran terbaru dari Honda yakni Honda Supra X150 memang sudah diprediksi oleh pengamat otomotif dan tampak jelas terlihat yaitu dari salah satu posisi lampu utama yang ada dibagian setang.

Tetapi berbeda sedikit dengan keluaran lama yaitu tidak ditebeng alias hanya berisi cover depan saja ?

Dari hasil riset kecil – kecilan yang kami rangkum dari berbagai sumber dapat dijelaskan bahwa posisi lampu utama Honda Supra X150 ternyata sepaham dengan teori KBY sendiri sejak awal kami jelaskan tentang Honda jenis baru ini yaitu faktor kesukaan yang berimbas terhadap laris atau tidaknya sang Honda Supra 150 cc ini ke depannya.

Sekedar info, terdapat hubungan yang sangat erat antara hubungan posisi lampu utama dibagian setang dengan tingkat kelarisan produk yang akan dijual adalah pada sistem KBY yang saat ini banyak digandrungi oleh konsumen.

Baca Artikel Lainnya :

Sudah dapat dibuktikan apabila lampu utama ada di tebeng alias lampu dibagian cover bodi depan agak sulit larisnya dibandingkan penempatan lampu utama pada setang.

Begitu juga halnya dengan yang terlihat pada foto Honda Supra X150 saat ini sudah banyak beredar. Anda tinggal memilih salah satu diantaranya.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *