Ini Dia Pengobatan Sakit Jiwa yang Paling Mengerikan di Dunia

Ini Dia Pengobatan Sakit Jiwa yang  Paling Mengerikan di Dunia – Orang yang mempunyai gangguan kejiwaan seharusnya memiliki perlindungan dan pengobatan agar merasakan kenyamanan dan bisa sembuh.

pro

Akan tetapi ada pengobatan-pengobatan yang mengerikan dalam menangani pasien yang memiliki gangguan kejiwaan ini. di bawah inilah pengobatan yang paling mengerikan yang diberikan untuk pasien tersebut.

  1. Metrazol treatment

Obat ini digunakan untuk menangani gejala skizofrenia. Obat yang diberikan ini seharusnya mempunyai efek yang baik untuk pasien, akan tetapi setelah pasien meminum obat ini ia malah kejang terlebih dahulu sebelum akhirnya tenang.

Dan setelah beberapa kali digunakan, pasien melakukan perilaku aneh, sehingga pengobatan ini dihentikan.

  1. Hidroterapi

Ketika mendengar cara pengobatan ini, saya mengira pasien akan mendapatkan pengobatan yang membuat pasien nyaman dengan bak mandi dan air hangat.

Akan tetapi setelah membaca dalam artikel tersebut pasien malah disemprot dengan air bertekanan tinggi untuk mengurangi agresifnya.

  1. Terapi Rotasi

Seperti pengertian rotasi sendiri yaitu berputar di tempatnya. Pengobatan ini pulalah pasien diterapi dengan diputar-putar baik manual atau dengan alat.

Terapi yang dikembangkan Charles Darwin ini memang tidak berbahaya, akan tetapi pasien akan mengalami pusing yang hebat setelah diterapi.

  1. Mengangkat Rahim

Sebuah kaum Hipokrat percaya bahwa hysteria atau wanita yang mengalami gangguan mental karena berhubungan dengan Rahim yang bergeser.

Cara untuk mengatasi gangguan ini adalah dengan memperbaiki posisi Rahim. Namun pada abad 20 dokter akan mengangkat ovarium wanita yang menderta hysteria sehingga memungkinkan wanita tidak bisa hamil dan melahirkan kembali.

  1. Metode Wasmer

Metode ini menggunakan magnet yang ditempatkan ke dalam tubuh pasien untuk mengontrol efek gravitasi bulan terhadap tubuh.

Dengan metode ini pasien akan sembuh akan tetapi kemudian cara ini dianggap tidak relevan dengan pengobatan penyakit jiwa.

Baca Artikel Lainnya :

Begitulah pasien penyakit gangguan jiwa yang seharusnya mendapat pelayanan yang menyembuhkan pasien, mereka malah mendapatkan perlakuan yang kasar dalam sebuah pengobatan sehingga malah menyiksa pasien.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *