Ini dia Tragedi Kematian Paling Unik dan Aneh di Dunia

Ini dia Tragedi Kematian Paling Unik dan Aneh di Dunia – Kita semua tidak tahu kapan kita akan meninggal karena itu rahasia Tuhan. Kali ini saya akan memberitahukan tragedi kematian paling unik dan aneh di dunia.

asew

Eksekusi gajah

Pada zaman dahulu orang otang menghukum tersangka dengan cara membaringkan mereka lalu melepaskan gajah dan membiarkan gajah itu menginjak tersangka.

Tergigit Lidah

Alan Pinkerton adalah agen detektif yang sangat terkenal. Suatu hari ia sedang berjalan kemudian dia terpeleset. .

Tanpa sengaja dia mengigit lidahnya. Dia meninggal karena infeksi disebabkan lidahnya tergigit.

Meninggal karena Tertawa

Mungkin Anda tidak percaya jika membaca artikel ini. Tetapi kenyataannya memang benar. Namanya adalah Chrysuppus. Dia adalah salah satu filsuf yunani.

Ceritanya adalah dia melihat keledai yang sedang memakan buah ara kemudian dia menertawakannya seakan akan itu adalah hal yang paling lucu kemudia dia meninggal.

Tertimpa Sapi

Hal ini benar benar ada di dunia. Namanya adalah Joao de Souza. Dia meninggal karena tertimpa sapi. Pada waktu itu sapi yang berkeliaran di rumahnya kemudian sapi itu manaiki atap rumahnya.

Menahan buang air kecil

Namanya adalah Tycho Brahe. Pada waktu itu dia menghadiri sebuah jamuan yang sangat penting. Dalam aturan jamuan itu tidak boleh untuk meninggalkan jamuan itu termasuk untuk buang air kecil. Karena termasuk tidak sopan.

Akhirnya dia menahan untuk buang air kecilyang mengakibatkan kandung kemihnya membesar. Beberapa hari kemudian dia meninggal.

Disebabkan BAB

Michael Anderson Godwin meninggal karena tersengat aliran listrik. Dia duduk di toilet yang mempunyai bahan metal sambil memperbaiki televisinya. Dia menggigit kawat kabel sambil BAB sehingga dia tersengat listrik dan akhirnya dia meninggal.

Mesin pemotong rumput

Namanya adalah John Bowen. Dia meninggal disebabkan pemotong rumputnya terbang sehingga mengenai kepala dan bagian tubuhnya. Sehingga bagian tubuhnya terpisah.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah tragedi kematian paling unik dan aneh di dunia. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *