Ini dia ulah istri presiden yang tidak pantas dan sangat memalukan

Menjadi seorang istri presiden merupakan sebuah impian oleh banyak wanita di dunia ini, tapi sesungguhnya menjadi perempuan nomer satu/ ibu Negara bukanlah pekerjaan yang sangat  mudah.

Ketika seseorang sudah menjadi ibu Negara gerak-geriknya akan dibatasi dan selalu diawasi, semua apa yang di kerjakan pasti akan diekspose oleh banyak wartawan, dan akan menjadi tolak ukur untuk rakyat-rakyatnya.

Berikut ini adalah Ulah para istri presiden atau Perdana Menteri (PM) yang pernah dianggap memalukan dan tidak pantas dilakukan,

  •  Ana Mae Endara, Istri Presiden Panama Guillermó Endara 

q 81

Ingin selalu diekspos ataupun diberitakan adalah hal yang alamiah, tapi bagaimana kalau hal yang diberitakan itu merupakan hal yang negative? jelas itu akan menjadi buah bibir oleh khlayak ramai.

Itulah yang dialami oleh Ana Mae Endara, istri orang pertama di Panama itu terkadang tidak bisa menempatkan dirinya sendiri sehingga sering kali rakyat pun ikut mencibir ulah The First Laddy of Panama ini.

  • Sara Netanyahu, istri Perdana Menteri Israel

q 80

Sifat dan akhlak merupakan senjata utama bagi seseorang wanita, ketika akhlak tidak menunjukkan kepada kebaikan, maka semua orang yang mengetahui pasti akan mencibirnya.

Hal ini pula yang dialami oleh istri ketiga dari perdana menteri Israel Sara Netanyahu, salah satu ulah yang sangat fenomenal dari dirinya adalah ketika insiden pelemparan sepatu yang dia lakukan terhadap asistennya karena telah menyemir sepatunya dengan kurang baik.

  • Suha Arafat, Istri Mantan Presiden Palestina Yaser Arafat

q 82

Ingat slogan Mulutmu Harimaumu, itulah pepatah yang mengisyaratkan agar setiap orang menjaga lisan atau omongan dengan sangat hati-hati.

Baca Artikel Lainnya :

Hal ini berbanding berbalik dengan kebiasaan istri dari mantan Perdana Menteri Palestina Suha Arafat, yang seharusnya memberi contoh yang baik kepada rakyatnya dalam menjaga lisan.

Faktanya banyak dari statement Suha yang controversial, yang paling kontroversial adalah statement Suha yang menuduh Pihak Israel telah menyebarkan gas beracun kepada warga Palestina sehingga menyebabkan Kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *