Inilah 4 Kesalahan Yang Buat Smoothies Sering Gagal

Inilah 4 Kesalahan Yang Buat Smoothies Sering Gagal – Smoothies merupakan kandungan nutrisi yang membantu untuk menurunkan berat badan dengan maksimal, bahkan juga sangat banyak digunakan untuk prorgam diet.  Namun, kabarnya banyak orang yang gagal menjdaikan smoothies ini sebagai pemicuhnya peningakatan berat badan. Hal ini dikarenakan penyalah gunaan dalam suata pengelohana maupun tata cara membuatnya.

1

Memang hal tersebut banyak terjadi, namun hal itu bukan salah dari smoothies tetapi cara penggunaanya dan pengelolahannya yang tergolong salah. Nah, berikut 4 kesalahan yang sering terjadi yang membuat smoothies gagal dan tidak mempan.

5 Kebiasaan Sederhana Dapat Melawan Resiko Kanker

Kurang kandungan serat

Kandungan serat sangat memiliki peran penting untuk menurunkan berat badan dengan maksimal, selain itu serat juga sangat berguna untuk membuat perut kenyang lebih lama. Kandungan serat ini memang banyak terdapat di buah, namun tidak semua buah memiliki kandungan serat yang sangat tinggi. Ada beberapa buah yang memiliki kandungan serat yang sangat tinggi terutamany buah pisang, bayam, alpukat, kiwi dan kacang. Hal ini sangat di sarankan untuk dikosnumsi untuk membantu menurunkan berat badan dengan maksimal dan juga memenuhi smoothies dengan baik.

Kurang kandungan protein

Kurangnya kandungan protein didalam tubuh sangat mempengaruhi proses penurunan berat badan, kandungan protein ini dapat membantu smoothies ini akan berjalan dengan maksimal didalam tubuh. oleh karena itu sangat di sarankan untuk memenuhi asupan protein. Kandungan protein yang sangat tinggi dapat anda dapatkan dengan mengkonsumsi susu, kedelai, keju, tahu, dan kacang – kacangan. Dengan begitu, akan membantu anda untuk mempercepat program diet yang sedang anda jalankan selama ini.

Berlebihan mengkonsumsi buah

Dengan mengonsumsi buah berlebihan merupakan hal terbesar yang sangat mempengaruhi smoothies didalam tubuh, oleh karena itu jangan pernah mengkonsumsi buah – buahan dengan berlebihan. Secara umumnya, buah – buahan ini memiliki kandungan kalori yang tinggi, jika di konsumsi berlebihan akan memicuhnya kegemukan dan penimbunan lemak serta akan membuat peningkatan berat badan anda semakin cepat. Oleh karena itu, sebaiknya menghindari mengkonsumsi buah berlebihan dan sebaiknya untuk mengkonsumsi buah ini sesuai dengan kebutuhan asupan tubuh.

Menambahkan pemanis

Banyak sekali yang tidak mengetahui bahwa dengan menambahkan pemanis didalam smoothies ini sangat mempengaruhi tubuh dan juga kesehatan. Dengan menambahkan pemanis ini akan juga meningkatkan kalori sekitar 60, oleh karena itu sangat tidak di sarankan untuk mengkonsumsi smoothies yang di tambahkan pemanis hal ini akan memicuhnya berat badan semakin meningkat dan jika di konsumsi berlebihan akan mengakibatkan obesitas.

Ada beberapa makanan yang sering di tambahkan pemania buatan terutamanya susu manis, yoghurt,  buah – buahan kemasan, dan susu almond serta lainnya.

Baca juga : Inilah 4 Manfaat Mengkonsumsi Bawang Putih Saat Perut Kosong

Loading…

One thought on “Inilah 4 Kesalahan Yang Buat Smoothies Sering Gagal

  1. Pingback: 5 Kebiasaan Sederhana Ini Akan mempengaruhi Kecerdasan Otakmu | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *