Inilah 5 Orang Meninggal Karena Tertawa Berlebihan

Inilah 5 Orang Meninggal  Karena Tertawa Berlebihan – Tertawa memang sangat menyenangkan dan juga mengasyikan apalagi jika berkumpul dengan teman-teman menceritakan hal yang unik dan juga aneh di dengar akan membuat ketawa. Ketawa juga memiliki manfaat yang besar juga bagi kesehatan yaitu menghilangkan stress, depresi, dan lainnya.

Namun, apa jadinya jika ketawa berlebihan malah berujung kematian bukannya menghibur atau mengasyikan. Untuk lebih jelasnya perhatikan berikut 5  orang yang tertawa  berlebihan berujung kematian.

  1. Ole Bentzen, Denmark

1

Ole Bentzen merupakan salah satu warga negara Denmark yang meninggal pada tahun 1989. meninggal saat menonton Films Komedi A Fish Called Wanda. Ia meninggal karena tertawa berlebihan dan juga tersedak karena makanannya yaitu kentang goreng sehingga berujung kematian. Tertawa tersebut membuat jantungnya berdenyut dengan cepat antara 250-500 per menitnya dan akhirnya meninggal.

  1. Alex Mitchel, Inggris

Alex Mitchel merupakan salah satu warga negara inggris yang meninggal karena tertawa berlebihan selama 30 menit. Ia tertawa karena menonton acara TV The Goodies Kungfu Kapers tahun 1975, yang membuatnya terdesak dan sulit bernafas sehingga meninggal dunia. Di duga Alex Mitchel ini menderita pentakit LOng QT Syndrome.

  1. Damnoen Saen – Um

Damnoen Saen – Um adalah seorang supir es krim yang meninggal karena tertawa berlebihan selama 2 menit di saat tertidur. Di kabarkan juga di bangunkan oleh istrinya namun tidak terbangun juga dan akhirnya meninggal. Menurut otopsi dari dokter bahwa kematianya di sebabkan oleh sesak nafas dan gagal jantung.

  1. Tommy Cooper, Inggris

1

Tommy Cooper adalah seorang pelawak yang tertawa berlebihan, kematiannya di sebabkan oleh pertunjukannya sendiri yang akan di tayangkan di televisi. Di saat itu, Tommy Cooper langsung tumbah atau jatuh di depan panggung. Penonton mengira itu hanya akting, setelah beberapa lama Tommy Cooper tidak bangun juga. Semua irang panik dan memanggil tim medis dan akhirnya Tommy Cooper meninggal.

  1. Chryppus

Chryppus ternyata juga meninggal di karenakan tertawa berlebihan pada abad ke 3 SM. Seorang pembantunya menemukannya terbaring di bangku tempat makan. Pembantunya mengira bahwa Chryppus itu tertidur karena kekeyangan memakan kedelai dan juga meminum anggung ternyata Chryppus meninggal tiba-tiba yang di akibatkan tertawa berlebihan.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *