Inilah 8 Fitur- Fitur Baru iOS 9 Siap di Luncurkan

Handphone Apple ternyata usdah merilis sistem operasi iOS 9 yang sudah banyak di nantikan para penggunanya. Karena dengan melakukan ini ternyata sangat membantu untuk mengoptimalkan baterai hingga tahan lama dari sebelumnya.

Untitled

Memanglah jika tidak mengetahui pastinya akan mendapatkan kendala – kendala tertentu saat melakukan pengupdatetan, dan juga pastinya akan bertanya-tanya fitur seperti apa yang terdapat di dalam iOS 9. Berikut 8 fitur iOS 9 yang harus di ketahui oleh pengguna smartphone dan android.

Low Power Mode

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang di buat dengan tujuan utama menghematkan baterai dalam jangka panjang yaitu mulai dari 3 jam hingga 4 jam. selain itu , perangkat ini juga memiliki sistem operasi yang terbilang ringan.

Tombol Back

Pastinya banyak yang mengetahui tombol back ( kembali ) yang akan membawa kehalaman sebelumnya. Pengguna akan lebih mudah kembali ke suatu halaman tanpa menekan tombol bawah kembali dan terulang kemenu utama. Tombol ini biasanya muncul ketika membuka sosial media yang terdapat di ujung kanannya.

Quick Type

Dengan adanya fitur iOS 9 ini membuat penggunaan keyboard lebih virtual dan juga mempermudahkan pengguna menggunakannya. Selai itu, akan memudahkan memprediksi bacaan saat mengetik, serta juga akan mendapatkan shortcut.

Super Kiri

Maksudnya dari super kiri adalah pengguna bisa menikmati berbagai informasi sekilas di bagian kiri samarphone atau android yang di gunakan. Dengan adanya fitur ini akan mempermudahkan pengguna mengetahui berbagai informasi sekitar pengguna bahkan lebih luas lagi.

Split View

Nah jika pengguna mempunyai RAM yang sangat besar 2 GB, fitur ini sangat mendukung hal itu untuk menentukan sebuah lokasi sekarang pengguna. Selain itu juga dengan adanya perangkat ini membantu untuk menjadikan sebuah MAP dalam perjalanan.

Picture in Picture

Fitur yang kali ini sangat menarik dan juga tidak kalah saing dengan yang lainnya, yaitu anda bisa menonton sepuasnya tanpa menutup aplikasi lainya. Oleh karena itu, aplikasi ini juga sangat berguna untuk membagi berbagi video yang sangat berkualitas dan berukuran yang sangat tinggi.

Aplikasi Not Baru

Apple memanglah telah memperbarui semua aplikais melalui iOS 9, namun yang paling menonjol adalah aplikasi note. Memang tidak di herankan ternyata aplikasi ini sangat berguna untuk menambah tulisan di menu utama dan juga membuat sketsa yang menarik di smarphone anda.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *