Inilah Jenis Batu Akik Dengan Harga Fantastis

Inilah Jenis Batu Akik Dengan Harga Fantastis – Batu akik atau biasa disebut batu cincin merupakan jenis aksesoris yang sedang booming di Indonesia. Bentuknya  yang tergolong mewah dan elegan membuat harganya melonjak tinggi bahkan melampaui harga emas mulia.

Uniknya, batu cincin ini dapat dibanderol dengan harga dari mulai ratusan ribu untuk kelas menengan kebawah sampai puluhan juta rupiah untuk kelas atas. Cetaarrr sekali bukan..sebuah batu dapat dihargai sebegitu mahal.

Anda berminat membeli, berikut ini adalah informasi mengenai harga termahal dari masing-masing jenis batu cincin. Untuk 8 urutan pertama merupakan batu impor dari luar negeri. Kenapa mahal? Ya karena batu tersebut di datangkan langsung dari negeri asalnya.

Batu Permata Blue Safir

Untitled

Batu Cincin yang menempati urutan pertama dengan harga tertinggi adalah Blue safir. Batu jenis ini dibanderol dengan harga sekitar 90 Jutaan rupiah. Berikut ini penampakannya.

Batu Permata Pigeon Blood Ruby

Untitled

Diurutan kedua, ditempati batu Pigeon Blood Ruby. Batu dengan warna merah menawan ini dibanderol dengan harga sekitar 37 Jutaan rupiah dan dapat berubah sesuai kondisi batu. Berikut ini penampakannya.

Batu Permata Star Ruby Tanzania

Untitled

Dibawah harga di atas, ada batu Star Ruby Tanzania. Untuk memiliki batu cincin ini, Anda harus mengeluarkan dana sekitar 32 Jutaan untuk mendapat batu cincin ini. Berikut ini penampakannya.

Batu Permata Super Giant Green Fluorite

Untitled

Sedikit dibawahnya lagi, terdapat batu Super Giant Green Fluorite. Harga batu ini hanya selisih sedikit dari harganya diatas, yaitu sekitar 30 Jutaan dapat memilikinya. Berikut ini penampakannya.

Batu Permata Sparkling London Blue Topaz

Untitled

Diurutan kelima terdapat batu Sparkling London Blue Topas. Batu jenis ini dihargai dengan harga cukup terjangkau. Cukup merogoh kocek sekitar 12 Jutaan saja, Anda sudah dapat menikmati indahnya batu ini. Berikut ini penampakannya.

Batu Permata Natural Purplish Pink Star Safir Srilanka

Untitled

Batu jenis ini dipatok dengan harga berkisar 9 Jutaan sesuai kondisi dan kualitasnya. Berikut ini penampakannya.

Batu Permata Super Green Chalcedony

Untitled

Di bawahnya ditempati batu Super Green Chalcedony dengan penampakan warna hijau smooth dan bening. Batu ini lebih terjangkau harganya dengan banderol harga sekitar 8 Jutaan saja. Berikut ini penampakannya.

Batu Permata Green Safir

Untitled

Untuk yang lebih murah lagi, batu Green Safir dapat menjadi pilihan Anda. Batu elegan ini dibanderol dengan harga 6 Jutaan saja. Berikut ini penampakannya.

Untuk produk lokal juga tak kalah mahal dari yang impor. Berikut ini batu lokal yang dihargai tinggi juga.

Batu Cincin Bacan

Untitled

Batu bacan ini terdapat dua jenis yaitu batu bacan doko dan batu bacan palamea. Batu jenis bacan ini dibanderol dengan harga yang berbeda-beda sesuai kualitasnya.

Ada yang ratusan ribu bahkan ada yang sampai belasan juta. Untuk batu bacan dengan kualitas tinggi biasanya dipator dengan harga 18 Jutaan.

Baca Artikel Lainnya :

Batu Cincin Kalimaya

Untitled

Batu dengan ciri-ciri warna putih dengan berbagai macam corak warna menjadikan batu ini sangat unik. Harga yang ditawarkan juga cukup mahal yakni sekitar 5Juta sampai 20 Juta tergantung kualitasnya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *