Inilah kisah tragis para ratu kencatikan

1. Monica Spear

h 26

Monica Spear jadi korban penembakan oleh tukang rampok. Kejadian itu berlangsun gsaat Januari 2014. Kala itu, Miss Venezuella 2004 tengah liburan dengan suaminya, yaitu Thomas Berry.

Saat mobil yang dipakai keduanya berhenti di daerah Carabobo, Venezuela, wanita ini pun menghentikan sebuah truk derek untuk meminta bala bantuan.Ketika semua pekerja itu bertugas, tiba-tiba saja ada 5 orang dilengkapi senjata api muncul.

Spear dan Berry segera berlindung di dalam mobil. Sayang seribu sayang, para perampok itu menembaki kendaraan dan mengenai spear dan suaminya. Keduanya merenggut nyawa di lokasi kejadian.

Tragisnya, suami istri ini meninggal di depan mata anak mereka yang berusia 5 tahun bernama Maya Berry Spear. Maya terluka di kaki kanan dan kondisinya sekarang sudah stabil.

2. Maria Susana Flores Gamez

h 27

Hanya berjarak 9 bulan terpilih menjadi ratu kecantikan di salah satu daerah Meksiko yaitu Woman of Sinaloa 2012, kejadian tragis pun menghilangkan nyawa wanita bernama Maria Susana Flores Gamez.

meninggalnya Gamez pada November 2012 sempat menghebohkan Sinaloa, Meksiko. Gamez meninggal di tengah kejadian perang tembak antara mafia narkoba dengan tentara November 2012 di kota Mocorito.

Berdasarkan laporan, salah satu tentara itu memakai Gamez sebagai tameng agar menghindari tembakan.

Wanita ini diduga merupakan kekasih dari salahsatu mafia narkoba itu. Mayat Gamez ditemukan di dalam mobil bersama dengan kekasihnya yang bertugas sebagai pembunuh bayaran khusus mafia narkoba.

3. Carmona Genesis

h 28

Lagi-lagi terjadi di Venezuela. Kerusuhan politik yang terjadi di sana Februari 2014 menelan banyak korban. Contohnya adalah Carmona Genesis, seorang ratu kecantikan yang berusia 22 tahun.

Baca Artikel Lainnya :

Berita tewasnya Carmona menjadi berita yang sangat mengejutkan dan dimuat di berbagai media massa.Wanita yang hampir lulus di Universidad Tecnologica de Centro (UNITEC) ini harus rela menutup lembaran hidupnya setelah timah panas meluncur di kepalanya dan menyebabkan dirinya harus menutup lembaran hidupnya.

Seperti yang dikutip media latinvoxxi, Carmona terkenal sebagai Miss Tourism 2013 untuk negara bagian Carabobo, Venezuela.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *