Inilah Tanda Bahwa Cintamu Sudah Cidera

Sepasang kekasih yang sudah menjalin cinta selalu menginginkan hubungan yang baik dan berakhir di pelaminan. Namun ketika sebuah hubungan cinta yang sudah berjalan lama, tiba-tiba berubah menjadi dingin dan ada sebuah jarak yang mengganggu. Ini tentu menjadi halangan tersendiri.

Sebenarnya hal itu adalah kondisi yang wajar terjadi karena memang kadang-kadang ada rasa bosan yang sedang menghampiri. Akan tetapi jika tidak bisa berhati-hati, bisa jadi hubungan percintaan yang sudah terbangun bisa buyar karena waktu yang bergulir terus-terusan terasa membosankan.

s 189

Apakah ini bisa dijadikan sinyal atau tanda bahwa hubungan cinta sudah cidera? Jangan terburu-buru menyimpulkan dahulu sebelum anda membaca tanda-tanda dibawah ini :

  • Bukan Lagi Prioritas

Saat di awal membangun hubungan, biasanya hanya nama dan wajahnya yang menguasai pikiran, hati dan waktu kita. Apapun yang dilakukan dan dimanapun berada selalu dia dan dia seorang yang kita ingat.

Sekarang semua sudah berubah, dia tidak lagi jadi prioritas dihati dan pikiran kita. Sekedar mengingatnya saja sudah ogah.

  • Saat Bertemu Merasa Bosan

Saat bertemu dengan sang kekasih pada awalnya adalah sebuah momen yang ditunggu. Beberapa jam sebelumnya sudah dipersiapkan segala sesuatunya termasuk baju dan penampilan.

Namun sekarang, setiap kali bertemu selalu ingin cepat-cepat pulang dengan berbagai alasan. Tidak jarang pula tiba-tiba membatalkan janji pertemuan karena ingin istirahat atau melakukan hal-hal lainnya.

  • Tak nyaman memiliki pasangan

Menurut banyak penelitian, salah satu sifat dasar yang dimiliki manusia adalah tidak pernah puas dengan apapun yang dimiliki atau dipunyai dan selalu ingin yang lebih. Saat masih sendiri, ingin segera punya pasangan. Saat sudah punya pasangan, tiba-tiba merindukan kesendirian dan kebebasan.

Apabila hasrat dan keinginan untuk sendirian semakin terasa dari hari ke hari, ini dapat diartikan bahwa hubungan yang sudah terbangun tidak lagi dihargai dan waktunya diakhiri.

Itulah tanda-tanda yang yang mengisyaratkan kalau cinta sudah cidera. Jika kita atau pasangan sudah mempunyai tanda-tanda diatas, itu berarti cinta yang terbangun sudah cidera. Segera tanyakan dan juga bicarakan secara baik-baik untuk mencari solusinya.

Baca Artikel Lainnya :

Jika masih ingin dilanjutkan maka dilanjutkan, namun jika tidak bisa dilanjutkan maka ikhlaskanlah karena itu adalah jalan yang terbaik.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *