Inilah Tradisi Unik Setelah Usai Menikah

Inilah Tradisi Unik Setelah Usai Menikah – Menikah merupakan sebuah hal di lakukan seorang pasangan untuk hubungan lebih lanjut, dalam pernikahan di pasti kan pasti memiliki tradisi yang unik tergantung dengan suku.

Untitled1

Terkadang tradisi bisa di lakukan bagi siapun salah satunya adalah melempar bunga adalah sebauh tradisi umum yang di gunakan dalam usai pernikahan, hal itu adalah hal yang wajar.

Baca Juga : Penemuan Hewan Aneh dan Unik Yang Menghebohkan

Menutut survei banyak sekali tradisi unik yang sudah di lakukan dan juga sangat aneh jika pertama kali mendengarnya. berikut tradisi unik setelah usai menikah.

1. Melakukan lompat sapu

Hal ini tradisi yang sangat unik, dimana seorang pasangan harus melakukan lomoat sapu. bertujuan untuk tidak mengigat masalah lalu ataupun juga meningkalkan semua masalah lalunya. tradisi ini sangat unik dan juga sangat jarang di lakukan di indonesia pada umumnya.

2. Membuat suatu keributan

setelah usai pernikahan pastinya akan membuat perkumpulan kembali, namun perkumpulan ini malah membuat dua pasangan pengantin ribut dan mencari keributan. Tradisi ini tanpa di sadari banyak orang, tetapi tradisi ini sangat unik dan aneh jika baru mendengarnya bukan.

3. Memecahkan piring

pastinya anda sudah mendengar tradisi ini, memecahkan piring kedua mempelai pengantin memecahkan piring satu bahkan lebih di hadapan para tamu. Tradisi ini biasanya di gelar dan juga banyak sekali di gunakan pada adat jawa dan juga lainnya.

4. Menculik pengantin wanita

tradisi ini sangat unik dan aneh, pasangan pria menculik pasangan wanita setelah usai pernikahan atau pun sebelum pernikahan di mulai. Hal ini di lakukan di negara pizza, tetapi anda juga dapat menemukan tradisi ini di lombok juga. hal ini harus di lakukan bertujuan agar mereka saling lebih tahan dan awet dalam rumah tangga.

5. Memasang cincin nikah di kaki

pastinya terdengar sangat konyol dan aneh bagi anda, biasanya cincin hanya di gunakan di jari, namun kali ini di gunakan di kaki. Tradisi ini di gunakan pada adat Hindu yang bertujuan agar cinta mereka abadi dan sepanjang masa selalu bersama.

Baca Juga : 5 Kebiasaan Unik Yang Sering Dilakukan Kucing

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *