Jangan Melakukan Kesalahan Ini Bila Tidak Ingin Terjebak Dalam Friendzone

Masa-masa sangat menyenangkan adalah ketika dalam sebuah pendekatan terhadap lawan jenis. Dimana pada masa ini hormon serotonin atau hormon kebahagiaan sedang dalam puncak tertinggi.

Masa selanjutnya adalah masa yang lebih jauh dari sekedar pendekatan, yakni masa ketika kita merasa yakin terhadap perasaan yang kita rasakan. Pada fase ini akan ada dua hal yang menjadi focus kita, yakni melanjutkan ke hubungan yang lebih jauh atau berhenti dalam hubungan pertemanan saja.

r 126

Untuk menuju fase yang lebih jauh terutama bagi cowok yang ingin mengungkapkan cinta, pastikan pasanganmu memang juga mecintaimu jangan sampai terjebak dalam friendzone.

Yakni, zona dimana hubungan kalian hanya dianggap teman saja oleh si dia. Nah, berikut ada beberapa tips ini untuk kalian biar tidak terjebak dalam friendzone. Check it out!

  1. Berhenti Terlalu Baik

Jika kamu sudah merasa dijadikan friendzone oleh si dia, yang harus kamu lakukan pertama kali adalah berhenti berbuat terlalu baik. Mulai sekarang bersikaplah sewajarnya agar kamu tidak begitu sakit ketika harus menerima kenyataan bahwa si dia hanya menganggapmu friendzone.

  1. Jangan Baper

Meskipun kamu sama si dia sudah sangat dekat, bahkan kemana-mana bareng. Kamu tahu segalanya tentang si dia. Ingat bahwaa kamu hanya teman untuknya tidak lebih dari itu. So, jangan terlalu dihayati nanti hal ini justru akan membuatmu semakin sakit.

  1. Perlahan Ambil Jarak dari Si Dia

Tips berikutnya agar kamu tidak terlalu sakit hati ketika tahu bahwa kamu hanya dianggap teman saja oleh si dia adalah dengan perlahan mengambil jarak dari si dia.

Kalau dia memang menganggapmu penting, yakin deh dia pasti akan menghubungimu terlebih dahulu. Nggak ada salahnya kan menyelamatkan hatimu terlebih dahulu sebelum jatuh lebih jauh J

  1. Jangan Ngerasa di PHP

Ya memang sih kalian udah dekat banget, bahkan mungkin saling rangkul, pelukan, dan sebagainya. Tapi jangan GR dulu sob, coba perhatikan jika dia melakukan hal itu kepada siapapun jelas kalau hal yg dilakukannya ke kamu pun tidak special. Jadi jangan ngerasa di PHP yahh..

Baca Artikel Lainnya :

  1. Let’s Move On

Saat kamu tahu kalau hanya dianggap teman saja oleh si dia. Pelan-pelan kamu harus bangkit sob. Memang tidak mudah tapi jauh lebih baik untuk move on kan?

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *