Jari Manis Bisa Digunakan Untuk Pertanda Selingkuh, Lihat jari manis pasangan anda ! apakah ia suka berselingkuh?

Ada kalanya sebuah hubungan diuji melalui berbagai cobaan seperti kematian, kekayaan melimpah, kekurangan dalam hal materi dan juga dapat berupa ujian pasangan yang berselingkuh.

Walaupun pasangan yang berselingkuh bukanlah akhir sebuah hubungan namun hal ini jelas menodai janji pernikahan yang telah dibuat, untuk saling menjaga dan setia selama terikat.

j 80

Jikalau sebuah hubungan masih bisa diselamatkan walaupun salah satunya pernah berselingkuh, jalan hubungan itu dipastikan tidak berjalan semulus ketika perselingkuhan belum terjadi.

Kecurigaan semakin meningkat, cinta yang diberikan tidak lagi sepenuh hati karena pernah dikecewakan.

Ada penelitian yang dilakukan oleh Oxford University mengenai cara mendeteksi apakah pasangan kita suka berselingkuh atau tidak. Periksalah jari manis pasangan anda, apakah lebih panjang dari telunjuk atau tidak?

Jika jari manis pasangan anda ternyata lebih panjang daripada jari telunjuk, hal tersebut mengindikasikan bahwa pasangan anda gemar berselingkuh. Mengapa demikian?

Masih menurut peneliatian yang dilakukan oleh Oxford University bahwa jari manis yang panjang itu menandakan tingginya kadar hormon testosteron pasangan anda. Testosteron pada pria diproduksi di organ testis sementara testosterone pada wanita diproduksi oleh organ ovarium.

Hormon testosteron akan berjalan melalui aliran darah untuk menstimulus organ – organ seks pria atau wanita. Hal inilah yang akan mengarahan pasangan anda ke dalam lingkaran pergaulan bebas jika tidak dikendalikan dari dalam diri sendiri.

Kemudian apa yang harus kita lakukan jika pasangan kita berselingkuh? Mencaci maki tidak akan menyelesaikan masalah, itu yang harus diperhatikan. Karena kita cenderung untuk mengedepankan emosi daripada akal sehat.

Kita cenderung untuk menyalahkan orang lain daripada mengakui kesalahan. Padahal hal penting yang sebaiknya dilakukan ketika kita mengetahui bahwa pasangan berselingkuh adalah bersikap tenang, membicarakannya hingga tuntas dan introspeksi diri.

Baca Artikel Lainnya :

Karena perselingkuhan bisa disebabkan dari 2 aspek, yaitu internal dan eksternal. Faktor eksternal jelas kita tidak bisa sepenuhnya mengontrol, untuk itulah kita yang harus mengontrol aspek internal hubungan kita terlebih dahulu sebelum menyalahkan pihak luar.

Apakah pondasi hubungan yang dibangun selama ini telah benar atau ternyata masih ada banyak kekurangan yang harus diperbaiki bersama?

Selamat merenungkan ya…

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *