Jerawat Membandel? Coba Tips Berikut Ini

Menghilangkan jerawat bukan hal mudah, sampai saat ini sering dikeluhkan oleh banyak kalangan. Jerawat, merupakan salah satu masalah penampilan yang akan membuat seseorang tidak percaya diri.

Untitled

Jerawat bisa muncul karena berbagai penyebab bisa faktor hormon, kebersihan ataupun tidak kecocokan dalam penggunaan produk kosmetik. Karena, setiap orang memiliki jenis kulit yabg berbeda sehingga jika salah dalam penggunaan kosmetik berbagai masalah penampilan bisa muncul salah satunya jerawat.

Dalam mengatasi jerawat memang tidak mudah namun, untuk mengatasinya tidak harus menggunakan kosmetik berbahan kimia. Manfaatkan bahan alami yang ada disekitar kita sebagai treatment aman demi mengembalikan rasa percaya diri dalam berpenampilan.

Bahan alami yang pertama dan mudah untuk digunakan adalah tomat. Buah tomat banyak dikenal di Indonesia bahkan budidaya terbesar berasal dari Indonesia. Tomat tidak hanya bermanfaat sebagai bumbu masakan ataupun minuman saja namun, juga bermanfaat untuk kecantikan. Penggunaannya, cukup mudah pertama haluskan tomat dengan cara diblender kemudian tambahkan perasan air jeruk nipis campur sampai rata.

Jika sudah, gunakan masker alami dari tomat dan jeruk nipis pada wajah secara merata. Diamkan samapi 20 menit kemudian cuci dengab menggunakan air hangat. Masker berbahan alami ini bisa digunakan pada malam hari menjelang tidur. Lakukan perawatan alami secara rutin supaya mendapatkan hasil maksimal sehingga anda bisa tampil percaya diri.

Tips untuk mengatasi jerawat secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan madu. Madu mengandung antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas sehingga madu ini sering kali digunakan dalam mengatasi beberapa penyakit didalam tubuh.

Selain menangkal radikal bebas didalam tubuh, antioksidan yang terkandung pada madu juga mampu mengangkat sel kulit mati akibat jerawat sehingga masalah jerawat akan teratasi secara baik. Cara penggunaannya cukup mudah, pertama oleskan madu pada jerawat secara merata. Tidak perlu seluruh bagian wajah cukup pada jerawat nya saja.

Baca Artikel Lainnya :

Lakukan sebelum tidur dan biarkan semalaman kemudian baru cuci dengan menggunakan air bersih keesokan harinya. Vitamin C didalam madu mampu meningkatkan kelembaban kulit secara alami. Selain itu juga mampu mengangkat sel kulit mati sehingga, tidak akan meninggalkan bekas jerawat dengan warna hitam pada wajah anda. Lakukan beberapa cara alami yang dijelaskan diatas untuk mengembalikan rada percaya diri sehingga tampil lebih maksimal.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *