JungleLand : Taman Hiburan Tematik Terbesar di Indonesia

JungleLand : Taman Hiburan Tematik Terbesar di Indonesia – Bagi Anda masyarakat Jabodetabek liburan di akhir pekan tentu menjadi agenda wajib setelah lelah bekerja bukan? Bogor menjadi salah satu kota yang banyak dituju karena cukup banyak kawasan wisata yang ditawarkan di kota hujan ini.

Untitled

Wahana baru yang belum lama ini hadir adalah Jungleland dan merupakan sebuah tempat wisata berkelas internasional yang ada di Indonesia. Jungleland di bawah manajemen PT Jungleland Asia telah resmi dibuka di Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor dan sekaligus menemani Dufan Ancol sebagai taman hiburan tematik terbesar di Indonesia.

Tempat ini berdiri di atas lahan seluas 40 Ha dan mempunyai 33 jenis permainan yang khusus didatangkan dari Jerman dan Italia.

Jungleland mempunyai empat zona tematik diantaranya Carnival, Eksplora, Mysteria, Science Centre dan Tropicalia yang akan menjadi pusat pendidikan terbesar di Indonesia. Di Science Centre pengunjung dapat menikmati laboratorium biologi dan fisika, museum serangga dimana ditempat ini terdapat koleksi ribuan serangga, galeri kerang dan lain sebagainya.

Zona Downtown juga hadir ditempat ini yang akan menjadi pusat wisata kuliner karean disini terdapat puluhan restoran ternama dengan berbagai makanan tradisional khas Bogor.

Bagi anda yang bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja Jungleland bisa menjadi pilihan tepat karena tempat ini bukan sekedar tempat rekreasi dan hiburan saja tetapi juga edutainment sehingga bisa dinikmati oleh segala usia dan sangat tepat bagi anda yang ingin berekreasi bersama keluarga.

Jungleland Adventure Theme Park memiliki suasana yang sangat nyaman untuk berwisata karena didesain di kawasan pegunungan yang sejuk dengan udara yang bersih dan sehat. Dengan semua wahana yang spektakuler ini maka diperkirakan Jungleland akan dikunjungi delapan sampai sepuluh ribu pengunjung tiap harinya.

Dalam rangka melayani pengunjung secara maksimal, Jungleland telah mengkaryakan hampir 1.000 pekerja yang diberi panggilan “Ranger” dan akan ditempatkan di berbagai departemen. Rekruitmen pekerja dilakukan sesuai tingkat pendidikan dan bidang masing-masing yang mana dilakukan melalui seleksi bertahap.

Diharapkan dengan kehadiran Jungleland ini dapat membantu mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia lewat penyediaan lapangan pekerjaan tersebut. Selain untuk mengurangi kepadatan wisatawan di ibu kota, di Bogor pun anda dapat mengunjungi tempat wisata lain seperti Taman Wisata Matahari, The Jungle, atau Jungleland ini.

Untuk menuju tempat ini cukup mudah. Jika naik kendaraan umum dari terminal Baranangsiang Bogor, Anda bisa naik trans Pakuan dengan jurusan Bellanova, sedangkan jika dari arah Bubulak, Yasmin, bisa naik angkutan T 05 Laladon – Cileungsi dan turun di Bellanova.

Baca Artikel Lainnya :

Jika anda dari arah Cibubur, Cileungsi juga dapat menggunakan T 05 Cileungsi – Laladon dan setelah samapi Bellanova akan tersedia bus angkutan khusus ke Jungleland.

Untuk harga tiket masuk Jungleland pada weekday dipatok harga Rp 120.000 per orang, sedangkan untuk weekend harga tiket Rp 175.000 per orang. Dengan tiket ini Anda bisa menikmati seluruh wahana yang ada di Jungleland.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *