Kamera GoPro Menjadi Kamera Wearable Resmi MotoGP

Kamera GoPro Menjadi Kamera Wearable Resmi MotoGP – Di era digital yang serba canggih saat ini membuat berbagai elemen khusunya dalam hal teknologi terus bersaing. Salah satunya adalah aroma persaingan di pasar kamera yang semakin ramai dan makin banyaknya kompetitor baru yang mulai bermunculan.

2

Tak heran hal ini membuat Gopro, salah satu produsen kamera tangguh dan tahan banting terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan para konsumer setianya.

Dengan desain dan bentuk yang fleksibel, compact serta mampu mengakomodir kebutuhan yang cukup ekstrim semuanya sudah dikemas menjadi satu dalam kamera Gopro. Kamera ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda pecinta olahraga ekstrim ataupun yang suka berpetualang di alam.

Saat ini Gopro sudah meluncurkan 4 tipe produk yakni Gopro Hero, Gopro Hero 2, Gopro Hero 3, dan yang paling terbaru adalah Gopro Hero 4. Setiap tipe tersebut biasanya dibagi menjadi 3 seri yaitu seri Hero Black, Silver, dan Hero White.

Setiap seri yang diluncurkan GoPro merupakan sebuah arti dari tingkatan penggunannya, seperti Hero Black yang diperuntukkan kalangan professional, Hero Silver untuk pengguna amatir, dan Hero White untuk pemula yang baru pertama kali menggunakan Gopro.

Gopro selalu mengeluarkan tipe dan seri kameranya sesuai dengan kebutuhan para penggunannya, semua seri sudah pasti tahan terhadap kondisi apapun hanya saja spesifikasinya yang berbeda.

Baru baru ini Dorna Sports S.L dan GoPro, Inc. telah menandatangani kesepakatan kontrak yang memungkinkan fans MotoGP bisa lebih dekat lagi menikmati aksi pebalap setelah GoPro menjadi kamera wearable resmi di kelas MotoGP.

Dengan durasi kontrak yang akan berlangsung selama 5 tahun ini memungkinkan perusahaan kamera personal definisi tinggi yang berbasis di Kota San Mateo, California, Amerika Serikat itu sebagai pemasok resmi kamera wearable di MotoGP dan mendapat hak untuk menjadi title sponsorship di GP Jerman “GoPro Motorrad Grand Prix Deutschland”.

Sebagai bagian dari kolaborasi, kamera GoPro akan ‘menangkap’ gambar langsung dari sirkuit balap termasuk on-bike course preview, behind-the-scene vignette, merekam perspektif balapan lebih akan membawa penonton lebih dalam lagi ke dalam balapan dan gambar unik lainnya yang dibagikan melalui jejaring sosial dan laman motogp.com.

GoPro juga akan memproduksi sebuah Media Lap dari BMW Safety bike yang hadir di setiap seri balapan MotoGP musim 2015.

Nick Woodman yang merupakan founder dan CEO GoPro mengatakan “Balapan akan selalu menjadi bagian dari GoPro dan akan mempengaruhi desain dari produk kami. Dari sini kami berharap dapat menambah cara fans dalam menonton balapan di kelas utama dan sebagai platform yang menarik untuk inovasi.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *