Kaos Kaki Unik, Terbuat Dari Bambu

Kaos Kaki Unik, Terbuat Dari Bambu – Kaos kaki atau pelindung kaki walaupun tempatnya di bawah, tetapi memiliki fungsi yang besar dalam melindungi tubut anda terutama daerah kaki.

Kaos kaki melindungi kaki anda dari gesekan yang ditimbulkan oleh sepatu yang bisa membuat kaki anda lecet dan luka jika tidak memakainya.

asew

Kaos kaki umumnya terbuat dari bahan yang lembut seperti kain. Akan tetapi, saat ini ada  kaos kaki unik yang terbuat dari bambu.

Ettss, bukan bamboo yang masih berbentuk utuh yaa.. melainkan dari serat-serat bamboo yang dioalh sedemikian rupa sehingga bisa digunakan menjadi kaos kaki. Penasaran seperti apa?  Yuk kita simak bersama…

Bahan

Kaos kaki unik ini terbuat dari serat bambu,  arang bamboo serat, cotton dan elastane dipercaya bermanfaat  untuk kesehatan. Pada kaos kaki ini terdapat built in detoksifikasi yang kemudian ditenun menjadi serat kaos kaki yang sangat nyaman digunakan untuk sehari.aktifitas

Manfaat

Kaos ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Beberapa di antaranya adalah dapat dijadikan sebagai detoksifikasi toksin. Selain itu kaos kaki ini juga bagus untuk mereka yang memiliki penyakit diabetes dan gangguan sirkulasi darah.

Kaos kaki ini juga bagus untuk mengurangi keluhan asam urat, kesemutan, kram dan juga  keseleo. Bagi anda yang memilki masalah dengan bau kaki, anda bisa mencoba menggunakan kaos kaki ini. Dengan menggunakan kaos kaki ini saat beraktifitas maka anda tidk akan merasa cepat capek.

Kelebihan

Karena kaos kaki ini terbuat dari bahan alami maka sudah pasti kaos kaki ini ramah lingkungan. Selain itu, karena terbuat dari bamboo kaos kaki ini juga nyaman dipakai disegala cuaca baik cuaca panas maupun dingin.

Kaos kaki ini juga dilengkapi dengan anti bakteri sehingga menjaga kaki anda dari bakteri-bakteri yang bisa membuat kaki anda menjadi bau.

Baca Artikel Lainnya :

Demikianlah ulasan tentang manfaat dan kelebihan kaos kaki unik yang terbuat dari serat bambu. Selalu terapkan pola hidup sehat dan selalu jaga kesehatan anda. Selamat membaca..

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *