Karakter Terkenal! Beberapa Kisah Mengerikan Tentangnya

Karakter Terkenal! Beberapa Kisah Mengerikan Tentangnya – Kartun merupakan film lucu yang menggemaskan. Film ini dibuat untuk disukai anak-anak dengan alur cerita yang simple.

Biasanya film kartun dibuat dengan tokoh-tokoh lucu dan menarik supaya mudah di ingat oleh penikmatnya. Namun dibalik kelucuan para tokoh tersebut ternyata menyimpan kisah yang mengerikan.Mungkin salah satunya tokoh karakter favorite anda. Berikut kisahnya

Masha and The Bear

Untitled

Beberapa waktu yang lalu kartun ini cukup banyak menyita perhatian baik dari anak-anak hingga remaja namun dibalik itu semua terdapat sebuah kisah mengerikan. Pada 20 tahun yang lalu ada anak yang bernama Masha, ia sangat menyukai pertunjukan sirkus.

Pada waktu itu Masha dan sang ibu pergi ke sebuah pertunjukan sirkus, tiba-tiba Masha terlepas dari pengawasan sang ibu dan dengan tidak sengaja ia masuk ke kandang beruang yang sedang kelaparan.

Masha pun akhirnya menjadi santapan sang beruang hingga meninggal. Sang ibu yang tidak terima akan kondisi tersebut akhirnya depresi dan mengakhiri dirinya. Kisah Masha and The Bear dibuat oleh sepupunya yang masih hidup.

Hello Kitty

Untitled

Tokoh kartun ini cukup digemari oleh para wanita. Namun sebenarnya Hello Kitty merupakan seorang iblis yang digambar oleh seorang ibu.

Ibu ini memiliki seorang anak yang mengidap penyakitkanker mulut. Akibat putus asa sang ibu meminta pertolongan kepada iblis agar anaknya dapat disembuhkan.

Sang iblis pun setuju untuk membantunya namun dengan satu syarat yakni sang ibu harus membuat karakter iblis yang mampu diterima oleh semua orang.

Hello Kitty ini yang digambar oleh sang ibu sebagai iblis, tidak memiliki mulut seperti anaknya dan telinga hello kitty tersebut diartikan sebgai tanduk.

Ariel Mermaid

Untitled

Diceritakan bahwa didalam rambut mermaid yang merah itu tersimpan pisau yang akan digunakan untuk membunuh siapa saja yang mengetahui identitas mermaid.

Baca Artikel Lainnya :

Ia jatuh cinta pada seorang pangeran, namun cintanya tak terbalas karena sang pangeran menikahi perempuan lain. Merasa kecewa dan patah hati mermaid pun mengakhiri hidupnya dengan pisau yang tersimpan di rambutnya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *