Kecelakaan Terheboh yang Dialami Pemusik Dunia

Kecelakaan Terheboh yang Dialami Pemusik Dunia – Beberapa musisi dunia berikut mengalami kecelakaan yang sangat menghebohkan dan menggemparkan dunia.

Untitled

Lady Gaga

Saat menjalani tour Born This Way Ball di Selandia Baru, Gaga sempat mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Ketika ia sedang asyik bergerak dengan gesit di atas panggung, entah bagaimana, tiba-tiba saja palang baja yang ada di panggung roboh begitu saja tepat mengenai kepala diva dunia ini.

Diva 27 tahun ini sempat kelihatan pusing, namun, ia harus menyelesaikan penampilannya. Oleh karena itu, dia tak lantas turun panggung dan mengecek keadaannya, namun dia lebih memilih untuk berdiri kembali dan bernyanyi bersama para penggemarnya.

Beyonce

Beyonce ternyata juga pernah mengalami kecelakaan yang cukup memalukan. Hal tersebut terjadi di konsernya tahun 2007.

Saat itu, hak sepatu Beyonce tersangkut oleh kostum panggung yang dikenakannya. Kemudian, ia jatuh terguling. Tapi, ia masih sanggup menyelesaikan konsernya tersebut.

Justin Bieber

Justin pernah mengalami cedera berat di kakinya saat melakukan konsernya di Wembley Arena, London pada tahun 2009 silam. Namun, layaknya musisi top dan professional dunia lainnya, Bieber tidak menghentikan aksinya di atas panggung.

Tentunya ia tak ingin para penggemarnya kecewa. Barulah, setelah aksinya di panggung selesai, ia bersedia dibawa ke rumah sakit. Bagaimana ya, rasanya beraksi di panggung dengan kaki yang mengalami cedera berat begitu?

Katy Perry

Kecelakaan yang dialami Perry tidak saat melakukan konsernya di depan para penggemar. Namun, justru setelah Katy menyelesaikan konsernya, dan menggelar pesta di klub malam terdekat di lokasi konsernya.

Entah bagaimana, atau mungkin ia terlalu bersemangat untuk berpesta, akhirnya aksi menari yang penuh semangat itu malah berakhir dengan luka-luka di kakinya.

Esoknya, Katy tampil dengan perban warna kulit yang membebat kakinya, sebab ia mendapat 17 jahitan di kakinya.

Drake

Bintang Amerika ini juga pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah sekaligus amat memalukan di konsernya pada tahun 2009 lalu.

Saat itu, ia sedang menyanyikan tembang Best I Ever Had, kemudian tiba-tiba, ia terjatuh dari panggung dan membuatnya mengalami cedera pada bagian ligamennya.

Baca Artikel Lainnya :

Mereka mengalami kecelakaan seperti itu, mungkin karena terlalu asyik berinteraksi dengan para penggemarnya. Karena terlalu asyik, mereka tak banyak menaruh perhatian pada keadaan sekitar dirinya sendiri.

Jadi, kita harus bisa memaklumi hal itu, sebab mereka juga manusia yang sangat mungkin membuat kesalahan. Tapi, yang perlu kita acungi jempol adalah, mereka tetap bertindak professional meski mengalami cedera yang cukup parah.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *