Kejadian gagal saat melakukan Sulam Alis

Kejadian gagal saat melakukan Sulam Alis – Wanita ingin sekali terlihat cantik salah satunya adalah dengan merapikan alis dengan cara sulam alis..

Dengan Sulam alis., Wanita tidak perlu menggunakan pensil alis lagi untuk membentuk dan mempercantik alis mata.

Untitled

Namun tidak selamanya proses sulam alis berjalan dengan mulus. Ada juga beberapa kejadian proses sulam alis yang gatot alias gagal total.  Ini dia 4 Kejadian gagal saat melakukan Sulam alis.

  1. Alis membiru dan terancam botak

seorang Wanita paruh baya , alisnya membiru setelah menjalani proses sulam alis. Dan diapun berkeliling ke salon kecantikan untuk menghapus sulam alis miliknya yang terlihat ‘membiru’.

Setelah berkonsultasi di dapat info bahwa Untuk menghilangkan warna biru pada alisnya dengan cara dilaser dengan resiko akan terjadi kebotakan pada alis untuk sementara waktu.

Namun wanita paruh baya tersebut tidak mau dilaser karena malu jika alisnya botak walaupun hanya sementara waktu.

  1. Wajah jadi Seperti Badut Setelah Sulam Alis

seorang wanita di Inggris  Delsha Campbell (22), Niat hati  ingin mempercantik bentuk alisnya dengan tato permanen,  justru harus malu keluar rumah karena wajahnya berubah menjadi badut.

 Awalnya wajah terlihat aneh dan setelah 3 hari terdapat 4 cabang alis diwajahnya. Dan terlihat seperti badut Kini Delsha harus mengeluarkan banyak uang agar alisnya nampak normal. Namun begitu alisnya masih saja kelihatan aneh.

  1. Disulam, Alis Mata Melaney Ricardo Malah Tak Sama

Melaney Ricardo seorang presenter TV mempunyai  cerita tak mengenakkan hati soal alis mata. Melaney melakukan sulam alis di salon kecantikan.

Bukannya terlihat cantik, bulu alis Melaney justru tak sama. Melaney Kesal banget dan menghapus sulam alis dengan cara dilaser .

  1. Alis hancur, Fifie Buntaran terpaksa dilaser

Tergiur melakukan perawatan kecantikan yang ekonomis, Fifie Buntaran seorang artis harus merasakan akibat buruk.

Beberapa waktu silam ia melakukan perawatan sulam alis, namun ternyata alisnya malah ‘hancur’. Fifie harus menanggung rasa sakit saat menghapus sulam alis dengan laser. Namun, demi tampil cantik ke depannya, Fifie Buntaran rela menahan tembakan laser.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *